Ria Norsan: Midji – Norsan Komitmen Realisasikan Aspirasi Masyarakat

Calon Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Tiga, Ria Norsan, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya Pada Saat Dialogis Bersama Masyarakat Lanjak, Kapuas Hulu (Foto: RMN)
Calon Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Tiga, Ria Norsan, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya Pada Saat Dialogis Bersama Masyarakat Lanjak, Kapuas Hulu (Foto: RMN)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Menggunakan jalur udara, calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Ria Norsan dan rombongan, tiba di bandara Pangsuma Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (29/3) pagi.

Kedatangan Ria Norsan disambut hangat dan penuh suasana kekeluargaan yang disambut langsung oleh tokoh masyarakat dan tim koalisi pemenangan dan relawan serta pendukung Midji – Norsan Kabupaten Kapuas Hulu.

Ria Norsan yang akrab disapa Bang Norsan dan tim pemenangan akan melakukan silaturahmi sekaligus safari dialogis bersama masyarakat Kapuas Hulu.

Ia mengatakan bahwa kehadirannya di Bumi Uncak Kapuas dalam rangka memenuhi undangan masyarakat Kapuas Hulu yang ingin bertemu dan berdialog langsung dengan Midji – Norsan.

Dirinya juga menegaskan untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat seperti perbaikan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, nantinya akan bekerja sama dengan Pemkab Kapuas Hulu.

“Kita akan bersinergi dengan Pemkab Kapuas Hulu,” ucapnya.

Tentu, lanjut Ria Norsan peran masyarakat Kapuas Hulu pun sangat dibutuhkan seperti kepedulian dan partisipasi di pilkada 27 Juni mendatang.

“Jangan golput dan silakan pilih pemimpin berdasarkan program yang ditawarkannya,” pesannya.

Usai dari Bandara Pangsuma, Ria Norsan bersama tim menuju salah sebuah rumah makan di Kota Putussibau, Kapuas Hulu.

Kedatangan Ria Norsan dan rombongan, membuat kaget pemilik rumah makan, yang saat itu langsung bersalaman dan menyambut hangat Ria Norsan dengan mempersilahkan Ria Norsan duduk di kursi meja rumah makan.

Sutarmi (53) yang merupakan pemilik rumah makan tersebut, mengucap syukur dapat bertemu langsung dengan Ria Norsan.

“Sebuah kebanggan bagi saya karena rumah makan saya disinggahi pak Norsan. Saya doakan dan saya siap memilih Pak Midji dan Pak Norsan di Pilgub Kalbar nanti,” tegas Sutarmi.

Melanjutkan perjalanan, Ria Norsan menuju lokasi safari dialogisnya bersama masyarakat Kecamatan Batang Lupar dan Kecamatan Badau, guna menyerap langsung aspirasi dari masyarakat terkait kondisi dan harapan masyarakat terkait pembangunan di Kalimantan Barat khususnya di Kapuas Hulu.

“Saya akan tampung semua aspirasi masyarakat di sini. Kalau dipercayakan masyarakat, saya dan Pak Sutarmidji siap realisasikan aspirasi masyarakat, tapi tentu aspirasinya yang sesuai dengan kebutuhan umum,” tandasnya. (MCMN)

Tinggalkan Komentar