Syarif Abdullah Serukan Masyarakat Kapuas Hulu Menangkan Midji – Norsan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie turut hadir safari dialogis Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji dihadapan masyarakat Kecamatan Kalis dan Kecamatan Mentebah yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Kalis, Rabu (28/3).

Dalam orasi politiknya, Syarif Abdullah yang juga merupakan Ketua Tim Koalisi Pemenangan Midji – Norsan menuturkan bahwa kebanyakan politikus hanya ingin berkuasa saja, tetapi tidak mau memimpin.

“Kalau kita memilih pemimpin pasti orang itu menginginkan serta memiliki tanggungjawabnya sebagai pemimpin. Saye mau tanya, apakah jalan provinsi di Kabupaten Kapuas Hulu ini sudah bagus atau belum,” tanyanya, yang dijawab masyarakat yang hadir belum.

Baca Juga :  Kalbar Berlakukan Wajib PCR Negatif Bagi Penumpang Kapal Laut: Sikapi Peningkatan Kasus dan Temuan Varian Baru

“Jadi saye kira perlu menjadi perhatian kita bersama. Kita menginginkan jalan di Kapuas Hulu ini lebih baik dari sekarang ini. Maka dari itu, saya berharap masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu memilih dan memenangkan pak Sutarmidji dan pak Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar pada tanggal 27 Juni mendatang, jangan pilih yang lain,” serunya.

Menurut Syarif Abdullah, jika pak Sutarmidji dan pak Ria Norsan memimpin Kalbar, diyakininya komitmen untuk membangun infrastruktur dan membangun sektor pembangunan yang lainya akan terwujud.

Baca Juga :  Jajaran Polres Kapuas Hulu Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila yang Dipimpin Presiden Jokowi

“Termasuk ruas jalan pararel Kapuas Hulu dari Kecamatan Kalis ini akan terhubungkan dengan Kalimantan Tengah. Masih banyak jalan yang merupakan status jalan Provinsi Kalimantan Barat belum tertangani dengan baik. Tentu dukungan dari seluruh masyarakat Kapuas Hulu dan masyarakat Kalimantan Barat umumnya untuk memenangan pak Sutarmidji dan pak Ria Norsan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat sangat diharapkan,” tuturnya. (Ishaq)

Comment