Sutarmidji Ajak Masyarakat Tidak Merespon Kampanye Negatif

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji menegaskan kepada masyarakat khususnya tim pemenangan, relawan dan simpatisan untuk tidak merespon semua hal yang menyudutkan Midji-Norsan.

“Kita fokus informasikan program Midji-Norsan saja. Jika ada kampanye negatif, senyumin aja,” ucapnya.

Diungkapkan Sutarmidji, kampanye negatif maupun respon negatif akan selalu muncul pada program yang ditawarkan Midji-Norsan.

“Visi-misi dan program Midji – Norsan sudah terukur dan bisa diwujudkan,” jelas Sutarmidji, saat safari dialogis di Kapuas Hulu, Rabu (28/3).

Baca Juga :  Mohlis Harap Cabor Sepak Takraw Kapuas Hulu Lebih Giat dan Intensif Berlatih Hadapi Porprov 2022

Diakui bahwa pasangan calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan ini merupakan sosok yang bersahaja, santun. Sosok pemimpin ada dalam diri keduanya.

Berkali – kali kampanye negatif yang menyerang paslon 3 (tiga) ini, baik Sutarmidji maupun Ria Norsan selalu menyerukan kepada pendukungnya untuk menanggapinya dengan senyuman.

Salah seorang warga Kapuas Hulu, Bujang mengaku bahagia ada sosok calon pemimpin Kalbar seperti Sutarmidji – Ria Norsan.

“Beliau berdua sosok pemimpin sejati, memiliki jiwa ksatria dan tetap bersahaja. Kampanye negatif apapun yang ditujukan kepada beliau berdua, hanya dikasih senyum saja. Tentu sosok seperti ini layak memimpin Kalbar,” ucapnya.

Baca Juga :  Peresmian Menara Induk Poin of Integration BTS, Jarot Winarno: Saya Minta Tambah Jatah

Warga lainnya yakni Akun, mengaku bangga melabuhkan pilihannya kepada Midji – Norsan.

“Kemarin saya baca berita, bahwa APK Sutarmidji – Ria Norsan dirusak, namun beliau berdua tetap enteng, menanggapi santai persoalan tersebut, bahkan meminta pendukungnya untuk menanggapi dengan senyuman. Artinya keduanya memiliki sosok pemimpin sejati yang layak diperjuangkan,” tandas Akun. (Fai)

Comment