Pimpin Olahraga Siang, Kapolres Landak Imbau Jajaran Jaga Fisik Agar Tetap Prima

KalbarOnline, Landak – Pada umumnya olahraga dilaksanakan pada pagi hari, tapi apa jadinya kalau kemudian olahraga dilaksanakan pada siang hari dengan cuaca panas menyengat.

Pemandangan tersebut terlihat Selasa (28/3) di halaman Polres Landak. Sekitar 50 anggota Polres Landak dari mulai dari Kapolres, Waka Polres, Kabag, Kasat, bahkan Polwan juga ikut dalam olahraga tersebut.

“Toleransi kelebihan berat badan maksimal hanya 10 kg dan selebihnya dinyatakan over weight,” ujar Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio di sela-sela kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Lagi, Polda Kalbar Bongkar Aktivitas PETI dan Tangkap Sejumlah Pelaku di Ngabang

Kapolres mengatakan bahwa tidak ada paksaan untuk mengikuti program tersebut, namun anggota dengan sukarela dan sadar untuk memiliki fisik yang ideal dengan suka cita mengikuti program olahraga tersebut.

Kondisi fisik yang sehat memang harus selalu dijaga oleh seluruh anggota, khususnya anggota Polres Landak, agar penampilan fisik tetap prima dan dalam kondisi siap untuk melakaanakan tugas-tugas yang semakin berat dan menantang.

Baca Juga :  Kapolsek Menjalin Hantar Pergeseran Personil BKO Polda Kalbar

Terlihat wajah – wajah ceria dari seluruh anggota yang tergabung dalam kelompok over weight.

“Bahagia itu sederhana dan tidak mahal, ini contohnya,” pungkas Kapolres yang gemar olahraga ini. (Fai/Hms Polres Landak)

Comment