Jalin Komunikasi, Kanit Binmas Polsek Delta Pawan Kunjungi Parpol Sukseskan Pilkada 2018

Kanit Binmas Polsek Delta Pawan, Ipda Sri Mardjana bersama Ketua DPD Partai Nasdem Ketapang, H Gurdani Achmad dan Anggota DPRD Ketapang Fraksi Nasdem, Irawan (Foto: Adi LC)
Kanit Binmas Polsek Delta Pawan, Ipda Sri Mardjana bersama Ketua DPD Partai Nasdem Ketapang, H Gurdani Achmad dan Anggota DPRD Ketapang Fraksi Nasdem, Irawan (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Kanit Binmas Polsek Delta Pawan, Ipda Sri Mardjana melakukan kunjungan ke sejumlah sekretariat partai politik di Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta ajakan Polri untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kegiatan yang kita lakukan ini ajang silaturahmi, kebetulan kali ini ke kantor sekretariat partai Nasdem,” ujarnya kepada KalbarOnline.com, Rabu (28/3).

Dalam silaturahmi itu, pihaknya ingin mengajak kepada semua partai politik untuk bersama-sama mensukseskan Pilgub 2018 dengan berjalan lancar dan damai.

“Kita harapkan sama-samalah menjaga situasi yang kondusif dengan saling menghargai dan menghormati antar sesama partai politik,” ungkapnya.

Menurutnya, keamanan di Kota Ketapang tidak akan bisa tercipta tanpa dukungan dari semua lapisan masyarakat. Karena keamanan, katanya, tidak dapat dibebankan kepada pihak Kepolisian saja, tapi juga masyarakat termasuklah partai politik.

“Artinya, walaupun kita berpolitik atau bersaing dalam Pemilukada dan sebagainya, tapi kita tetap menjaga kekeluargaan, keamanan, silaturahmi dan saling menghormati antar sesama partai politik,” ajaknya.

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada Parpol apabila sudah terbentuk tim suksesnya agar segera memberitahukan kepada pihak aparat guna terbangunnya komunikasi dan kerja sama yang baik.

“Kepada masyarakat juga tak lupa kami imbau agar bijak dalam menggunakan sosial media dengan tidak mudah percaya begitu saja dengan informasi yang belum jelas kebenarannya atau berita hoax,” imbaunya.

“Apabila ada informasi-informasi yang kiranya meresahkan ataupun gangguan Kamtibmas diharapkan melaporkannya kepada polisi terdekat,” pungkasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar