Safari Dialogis di Kapuas Hulu, Ini Pesan Sutarmidji untuk Masyarakat Uncak Kapuas

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Tiba di Bandara Pangsuma dan Disambut Upacara Adat (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Tiba di Bandara Pangsuma dan Disambut Upacara Adat (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji, tiba di Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat Bumi Uncak Kapuas, setelah sebelumnya di Kabupaten Kayong Utara dan Ketapang, Selasa (27/3) siang.

Sutarmidji mengatakan bahwa kehadirannya di Kapuas Hulu merupakan undangan masyarakat yang ingin bertemu dan berdialog langsung dengan Midji-Norsan.

Kedatangan Sutarmidji di Kapuas Hulu disambut meriah dan kekeluargaan.

“Kami sudah menanti lama kedatangan seorang calon pemimpin Kalbar, yang akan membawa perubahan di Kalbar,” ujar Ketua Tim Koalisi Pemenangan Midji – Norsan Kapuas Hulu, Agus Mulyana.

Menurut mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu ini, Sutarmidji maupun Ria Norsan adalah sosok yang diidam-idamkan masyarakat Kalbar saat ini, terutama Kabupaten Kapuas Hulu.

“Pengalamannya dalam mengelola tata pemerintahan sudah terbukti. Keduanya juga berprestasi,” tukas Agus yang juga merupakan mantan Ketua DAD Kapuas Hulu dan tokoh perbatasan ini.

Baik Agus maupun masyarakat Kapuas Hulu berharap jika Sutarmidji – Ria Norsan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, percepatan pembangunan di Kalbar akan terwujud.

“Harapan kami, jika Midji – Norsan terpilih, masyarakat Kalbar khususnya kami yang di hulu dapat merasakan sejahtera,” harapnya.

Sementara, Sutarmidji yang akrab disapa Bang Midji mengatakan, untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat seperti perbaikan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, nantinya akan bekerja sama dengan Pemkab Kapuas Hulu.

“Kita akan bersinergi dengan Pemkab Kapuas Hulu,” ucapnya.

Tentu, lanjut Sutarmidji, peran masyarakat Kapuas Hulu pun sangat dibutuhkan seperti kepedulian dan partisipasi di pilkada 27 Juni mendatang.

“Jangan golput dan silakan pilih pemimpin berdasarkan program yang ditawarkannya,” tegas Sutarmidji. (Elf)

Tinggalkan Komentar