Kukuhkan Tim Kampanye, Karolin Panaskan Mesin Politik di Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, dr Karolin Margret Natasa meminta kepada seluruh kader dan pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Ketapang untuk solid mensukseskan Pilgub Kalbar 2018.

Hal tersebut ditegaskannya saat mengukuhkan tim pemenangan Karolin – Gidot di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ketapang, Sabtu (24/3).

“Saya minta para kader maksimal dalam menghidupkan mesin politik dan bisa bersinergi dengan partai pengusung lainnya,” ujarnya.

Karolin juga menekankan kepada para kader PDI Perjuangan yang duduk di legislatif untuk lebih aktif dan bekerja optimal dalam memenangkan dirinya di Pilgub Kalbar 2018.

Baca Juga :  Ungkap Peredaran Narkoba, Polsek Manis Mata Amankan Dua Pelaku

“Jika tidak bekerja akan evaluasi, karena yang namanya perjuangan harus dilakukan dengan maksimal, jangan setengah-setengah,” ucapnya.

Mantan anggota DPR RI dua periode yang juga menjabat Bupati Landak itu juga mengingatkan agar semua partai pengusung dan pendukung Karolin – Gidot untuk bisa berkolaborasi dan bersama-sama melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  APBD Kabupaten Ketapang Tahun 2018 Disahkan

“Jangan terlalu banyak rapat, banyak rapat kalau realisasinya minim sama juga percuma. Banyak-banyak turun ke lapangan, berbaur dan sosialisasi dengan masyarakat, itu yang benar,” tegasnya.

Pada kesempatan itu ia juga menghimbau agar menjadi garda terdepan dalam membela Pancasila dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tunjukkan pendukung Karol-Gidot adalah pendukung cinta damai, selalu bersahabat, sopan dan elegan. Kita boleh orang kampung, tapi kita tidak kampungan,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment