Dialogis di Sandai, Sutarmidji Ajak Masyarakat Bangun Kalbar Baru Untuk Semua

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Berdialog Dengan Masyarakat Sandai (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Berdialog Dengan Masyarakat Sandai (Foto: Elf)

KalbarOnline, Ketapang – Masih di Kabupaten Ketapang, kampanye dialogis Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji berlanjut di Desa Muara Jekak, Kecamatan Sandai, Jum’at sore (23/3).

Lebih dari 600 masyarakat Sandai memadati lokasi acara untuk menyambut kedatangan Sutarmidji dengan antusias. Sutarmidji pun masih terlihat fit.

Pembangunan di Kalbar harus berkeadilan untuk mempercepat pelayanan. Hal tersebut disampaikan Sutarmidji dalam orasi politiknya.

Lanjut Sutarmidji, dalam upayanya meningkatkan percepatan pembangunan di Kalbar maka hal yang akan dilakukan Midji – Norsan adalah perbaikan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

“Infrastruktur jalan harus diperbaiki, sebab ini penentu utama untuk menjadikan Kalbar berdaya saing tinggi,” tegas Sutarmidji.

Seorang warga, Maswati (50) berharap jika Midji-Norsan terpilih, pendidikan berbasis agama diperhatikan mulai dari gedung dan guru agamanya. Warga lain berharap ada pabrik karet di Sandai untuk menaikkan harga karet petani.

Kesejahteraan masyarakat Kalbar akan menjadi fokus utama Midji-Norsan jika terpilih. Karena menurut Sutarmidji, kesejahteraan saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat Kalbar.

“Mari kita sama-sama bangun Kalbar lebih sejahtera dengan menggunakan hak pilih bapak/ibu pada pilkada 27 Juni nanti. Jangan golput,” ajaknya.

Daerah terakhir yang dikunjungi Sutarmidji hari ini Jum’at (23/3) adalah Sandai Kiri dengan tidak kalah ramainya.

Masyarakat antusias menyambut dan mendengarkan pemaparan politik Sutarmidji yang berpusat di lapangan sepakbola. (Elf)

Tinggalkan Komentar