Kades Nanga Kiungkang Kunjungi Radio Dermaga Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Kepala Desa Nanga Kiungkang, Muhamdi, melakukan kunjungannya ke Radio Dermaga FM Dermaga 100,9FM dalam rangka menginformasikan kegiatan pembangunan di Desa Nanga Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman.

Adapun kegiatan tersebut baik di bidang penyelenggaraan pemerintah desa, pembangunan desa, pemberdayaan masyarakat serta pembinaan masyarakat sebagai bentuk transparansi dalam penyelenggaraan pemerintah desa.

Kunjungan tersebut juga untuk memantau sejauh mana perkembangan terhadap infomasi di Desa tersebut dan sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat Desa Kiungkang serta sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan tersebut.

Baca Juga :  Sambut HUT Pemkab Sekadau ke-14, Desa Sungai Ringin Gelar Gotong Royong Akbar

Dengan adanya kunjungan ke Radio Dermaga diharapkan dapat memberi semangat dan motivasi kepada warga Desanya maupun investor lokal untuk mengembangkan usahanya di Desa Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman.

Dalam kunjungan tersebut, selain melakukan monitoring atau pemantauan terhadap penggunaan radio komunikasi di desa, sekaligus memberi himbauan kepada seluruh pengguna radio khususnya di desa yang dipimpinnya tersebut, terlebih kepada Kepala Dusun diharapkan agar radio yang dimiliki selalu aktif agar informasi dari dan atau ke desa dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Personel TNI-Polri di Belitang Kawal Distribusi Logistik ke Tingkat PPS

Dalam foto pada berita terlihat Kepala Desa Nanga Kiungkang, sedang melakukan monitoring menggunakan alat komunikasi yang tersedia di desa. (Mus)

Comment