Kapolsek Menjalin Tuntut Kesiapan Aparat dan Kedewasaan Masyarakat Sukseskan Pilkada 2018

KalbarOnline, Landak – Menjelang pilkada, Kapolsek Menjalin hingga saat ini sudah melakukan berbagai upaya dalam mensukseskan pikada di wilayah hukumnya hal tersebut dilakukan secara berkelanjutan dan intensif.

Namun dalam pelaksanaan tugas anggotanya dilapangan, Kapolsek bertanggung jawab untuk memberikan arahan dan petunjuk untuk melakukan kegiatan dan sasaran yang berkaitan dengan pilkada 2018.

“Kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Menjalin sudah kita rangkum setiap harinya dan laporkan kepada pimpinan melalui laporan rencana kegiatan harian Polsek Menjalin terkait pilkada 2018 seperti penggalangan, patroli dialogis, sosialisasi, pengamanan kampanye dialogis paslon, hingga memonitor kegiatan dan pendistribusian surat dan kotak suara di PPK dan tahapan pencoblosan di wilayah Kecamatan Menjalin nantinya,” ucap Iptu Dwie.

Baca Juga :  Dua Ruas Jalan Kabupaten di Ketungau Diambil Alih Pemprov Kalbar

Tak hanya kesiapan anggotanya, Kapolsek Menjalin juga meminta kedewasaan dan kesadaran masyarakat dalam mengikuti dan mensukseskan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 sehingga dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

Baca Juga :  Sutarmidji Sebut Alokasikan Rp80 Miliar APBD Kalbar untuk Infrastruktur Ketapang

Penulis: Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment