Kampanye Dialogis di Radak, Karolin Tawarkan Program Pertanian Yang Pro-Rakyat

KalbarOnline, Kubu Raya – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 2 (dua), Karolin Margret Natasa kembali melaksanakan safari kampanye.

Berdasarkan rilis yang diterima, kali ini, Karolin melakukan kampanye dialogis di Desa Radak, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya, yang dihadiri ratusan dan simpatisan pendukung Karolin – Gidot, Jum’at (16/3).

Karolin dalam paparannya menegaskan bahwa Desa Radak layak dijadikan desa trasmigrasi percontohan, pasalnya tingkat kesejahteraan masyarakatnya yang dinilai sangat baik.

“Inilah salah satu contoh keberhasilan pemerintah dalam penempatan warga transmigrasi disuatu wilayah. Sepintas saya lihat Desa Radak ini untuk tingkat perekonomian sudah sangat baik, dengan garapan hasil pertanian yang dikelola melalui kelompok tani maupun secara pribadi, inilah yang kita harapkan,“ ujar Karolin.

Baca Juga :  Sutarmidji Minta Kemaluan Tersangka Kasus Ayah Cabuli Anak Kandung Dipotong

Karolin mengatakan bahwa pengelolaan lahan pertanian khususnya diwilayah transmigrasi tidak hanya dibutuhkan keseriusan dari warga transmigrasi, namun juga dibutuhkan perhatian serius dari pemerintah, terutama dalam penyaluran alat pertanian yang harus benar-benar tepat sasaran.

Baca Juga :  Jawab Protes Kubu Raya Soal Bagi Hasil PKB dan BBN-KB, Midji: Jangan Berungot ke Saye

“Disini saya tidak berjanji, namun saya lebih menyerap aspirasai warga transmigrasi di Desa Radak, kedepan jika saya dipercayai untuk memimpin Kalimantan Barat, maka saya akan membangun program pertanian yang memang langsung bersentuhan dengan masyarakat, sehingga tidak ada lagi kita mendengar nada sumbang tentang alat pertanian yang tidak tepat sasaran maupun petani yang mengeluh tidak adanya ketersediaan pupuk,” tandas Karolin. (Fai)

Comment