DPMPTSP Kubu Raya Raih Public Servive Of The Year Kalbar 2018

DPMPTSP Kubu Raya Raih Public Servive Of The Year Kalbar 2018 (Foto: ian/Hms)
DPMPTSP Kubu Raya Raih Public Servive Of The Year Kalbar 2018 (Foto: ian/Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabuputen Kubu Raya mendapat penghargaan sebagai “Public Servive Of The Year Kalimantan Barat 2018” di Aston Hotel Pontianak, Kamis (15/3).

Kepala DPMPTSP Kubu Raya Lugito, mengatakan prestasi tersebut dapat diraih berkat bimbingan dari Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dan Wakil Bupati, Hermanus serta Plt Sekda Kubu Raya, Oedang Prasetyo.

Lugito mengatakan, sebagaimana diketahui, bahwa Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya sejak tahun 2014, selalu menekankan disiplin pegawai dan kemudahan pelayanan kepada masyarakat di Kubu Raya.

DPMPTSP sebagai pusat pelayanan satu pintu di Kubu Raya telah berusaha menerjemahkan segala kebijakan dan keinginan Bupati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang cepat, mudah, pasti dan terjangkau.

“Kita ketahui bahwa ini adalah buah dari bimbingan Bupati, Wakil Bupati dan Pak Sekda. Beliau-beliau sangat mendorong kita agar senantiasa disiplin dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kubu Raya. Kita ketahui bahwa pak Rusman Ali telah melakukan berbagai kebijakan pelayanan kepada masyarakat berupa kemudahan pelayanan yang kami coba terjemahkan dalam melaksanakan tugas pelayanan di lapangan,” ujar Lugito.

Lugito menyampaikan terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kubu Raya serta seluruh SKPD di Kabupaten Kubu Raya. Berkat bimbingan dan kerjasama yang terjalin dilintas instansi yang memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih juga disampaikan kepada Masyarakat atas kritik dan sarannya selama ini untuk keberhasilan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat,” kata Lugito.

Dengan DPMPTSP meraih Public Servive Of The Year Kalimantan Barat 2018, dalam ajang Indonesia Marketers Festival 2018 Kalimantan Barat, prestasi tersebut diberikan oleh Markplus Ink dan Majalah Marketers, atas kemudahan pelayanan dan keterbukaan pelayanan yang dilakukan oleh DPMPTSP Kubu Raya. Yang tentunya menjadi kebanggaan Pemkab Kubu Raya Khususnya DPMPTSP Kubu Raya untuk itu tak henti-hentinya Lugito mengucapkan ungkapan terimakasih dengan semua pihak.

“Terimakasih kita sampaikan kepada Bupati, Wakil Bupati dan pak Sekda, juga terimakasih kepada seluruh kepala-kepala SKPD di Kubu Raya, yang berkat pembinaan dan kerjasama yang tercipta baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, mengantarkan DPMPTSP meraih prestasi tersebut. Semoga tetap dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan kedepan,” tandas Lugito. (ian)

Tinggalkan Komentar