Bupati Rusman Ali Beberkan Rencana Pembangunan Enam Kantor Dinas di 2019 Mendatang

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang-RKPD) tahun 2019, yang berlangsung di Aula Kantor Bupati, Senin (12/3).

Musrenbang-RKPD 2019 turut dihadiri, Pejabat Gubernur Kalbar, DPRD Kubu Raya, Forkopimda, SKPD Kubu Raya, Plt Sekda Kubu Raya, serta instansi vertikal Pemerintah Kubu Raya.

Usai kegiatan, Bupati Kabupaten Kubu Raya, Rusman Ali, kepada awak media mengungkapkan bahwa dari 14 rencana pembangunan kantor dinas dalam tahun ini akan dibangun enam kantor dinas di tahun 2019. Selain itu, Rusman Ali juga akan melanjutkan pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan poros.

Baca Juga :  Minta Masyarakat Kubu Raya Tak Khawatir, Wabup Sujiwo Tegaskan Vaksin Covid-19 Aman dan Halal

“Lainnya adalah sayembara logo Kubu Raya dengan syarat ada gambar benteng dan hutan mangrove yang apabila terpilih maka logo tersebut akan kita bangun di simpang empat Jalan Alteri Supadio (Transmart Kubu Raya),” jelas Rusman Ali.

Baca Juga :  Selain Transparansi, Midji Sebut Data Analytic Room Upaya Benahi Pengelolaan Data Kalbar yang Semrawut

Setelah itu, lanjut Bupati, pihaknya akan mengadopsi hasil usulan-usulan dari Desa, Kecamatan, serta kebijakan dari Kabupaten. Namun, sesuai dengan otonomi daerah kebijakan Kabupaten tetap membutuhkan sinkronisasi dengan Pemerintah provinsi Kalimantan Barat. (ian)

Comment