Bupati Rusman Ali Beberkan Rencana Pembangunan Enam Kantor Dinas di 2019 Mendatang

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Nyatakan Mundur Dari Pencalonan Bupati Kubu Raya di Pilkada 2018 (Foto: ian)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Nyatakan Mundur Dari Pencalonan Bupati Kubu Raya di Pilkada 2018 (Foto: ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang-RKPD) tahun 2019, yang berlangsung di Aula Kantor Bupati, Senin (12/3).

Musrenbang-RKPD 2019 turut dihadiri, Pejabat Gubernur Kalbar, DPRD Kubu Raya, Forkopimda, SKPD Kubu Raya, Plt Sekda Kubu Raya, serta instansi vertikal Pemerintah Kubu Raya.

Usai kegiatan, Bupati Kabupaten Kubu Raya, Rusman Ali, kepada awak media mengungkapkan bahwa dari 14 rencana pembangunan kantor dinas dalam tahun ini akan dibangun enam kantor dinas di tahun 2019. Selain itu, Rusman Ali juga akan melanjutkan pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan poros.

“Lainnya adalah sayembara logo Kubu Raya dengan syarat ada gambar benteng dan hutan mangrove yang apabila terpilih maka logo tersebut akan kita bangun di simpang empat Jalan Alteri Supadio (Transmart Kubu Raya),” jelas Rusman Ali.

Setelah itu, lanjut Bupati, pihaknya akan mengadopsi hasil usulan-usulan dari Desa, Kecamatan, serta kebijakan dari Kabupaten. Namun, sesuai dengan otonomi daerah kebijakan Kabupaten tetap membutuhkan sinkronisasi dengan Pemerintah provinsi Kalimantan Barat. (ian)

Tinggalkan Komentar