MIDJINORSAN Terus Edukasi Masyarakat Untuk Memilih Pemimpin Berdasarkan Program

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji dan Ria Norsan semakin diterima oleh masyarakat.

Selain berkaca pada track record keduanya saat memimpin daerahnya masing-masing selama menjabat sebagai kepala daerah, program-program yang ditawarkan juga pro rakyat dan dinilai sangat mudah untuk diaplikasikan.

Bang Midji menyatakan bahwa respon masyarakat terhadap program yang ditawarkan Midji Norsan, sangat luar biasa.

Baca Juga :  Terkait Pembangunan JPO, Edi: Akan Kita Pertanyakan Kesiapan Pihak Pelaksana

“Karena masyarakat inginkan perubahan yang luar biasa, dan percepatan-percepatan. Alhamdulillah, masyarakat tidak lagi bicara masalah etnis dan agama. Semuanya bicara tentang program. Nah inilah pendewasaan dalam pemahaman pesta demokrasi itu perlu juga kita berikan, edukasi-edukasi untuk memilih pemimpin berdasarkan program terus kita kedepankan di masyarakat,” tukasnya.

Masyarakat, lanjut Bang Midji, sebagian besar sudah memahami hal tersebut.

“Contohnya di Sintang, masyarakat memuji kepemimpinan Pak Jarot, walaupun diketahui Pak Jarot dari etnis Jawa dan merupakan Muslim, tetapi bisa diterima dimasyarakat dengan program-program yang memang menyentuh kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Akan Libatkan RT/RW Efektifkan Perda Layangan

“Dan kami juga akan melakukan hal itu, karena itulah keinginan masyarakat. Kita ingin percepatan kesejahteraan masyarakat, kita ingin ada suatu perubahan yang mendasar, dan kita ingin ada Kalbar Baru untuk semua dengan program-program unggulan yang saya jelaskan tadi,” pungkasnya. (Fai/Elf)

Comment