Bebby Nailufa Gelar Seminar Enterpreneur Leadership

KalbarOnline, Pontianak – Bebby Nailufa menggelar seminar ‘Kupas Tuntas Enterpreneurial Leadership Kewirausahaan’, yang akan berlangsung di Gedung Zamrud, Jumat (9/3).

Seminar yang diperkirakan menyedot perhatian terutama mahasiswa, itu menghadirkan traineer motivator nasional, M Budi Ramli.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan motivasi bagi generasi muda untuk memulai karya dengan mengembangkan usaha di semua sektor riil. Tema yang kami tonjolkan adalah kiat-kiat praktis membangun motivasi wirausaha bagi generasi milenial,” terang Bebby.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Minta Dinas Perkim di Bawah Yosafat Laju Serap Anggaran
Seminar Kupas Tuntas Entrepreneurial Leadership Dalam Kewirausahaan oleh Politisi Perempuan Kota Pontianak, Bebby Nailufa (Foto: Rilis)
Seminar Kupas Tuntas Entrepreneurial Leadership Dalam Kewirausahaan oleh Politisi Perempuan Kota Pontianak, Bebby Nailufa (Foto: Rilis)

Dalam kegiatan itu, lanjut Bebby, pihaknya mengundang trainer motivator sebagai pemateri, M Budi Ramli.

Selain motivator, Budi adalah seorang Hospitality Operation di Australian College of Trafeland Hospitality Melbourne dan menangani Tourism Management.

Baca Juga :  Sah, Tiga Pasangan Calon Akan Bertarung di Pilkada Kubu Raya 2018

“Dia juga aktif di Balai Pendidikan dan Latihan Pariwisata Bandung,” papar anggota legislatif Kota Pontianak ini.

Dalam kegiatan ini, Bebby menambahkan bahwa peserta selain mendapatkan pengetahuan, juga akan mendapatkan sertifikat. (Fat/Rilis)

Comment