Dinilai Sudah Terbukti, Tokoh Sanggau Sebut Program Midji-Norsan Mudah Diterima Masyarakat

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Bang Midji, Foto Bersama Usai Mengunjungi Posko Relawan Pemenangan Midji-Norsan Kabupaten Sanggau (Foto: RMN)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Bang Midji, Foto Bersama Usai Mengunjungi Posko Relawan Pemenangan Midji-Norsan Kabupaten Sanggau (Foto: RMN)

KalbarOnline, Sanggau, Pontianak – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji atau yang akrab disapa Bang Midji, sebelum melaksanakan Safari Kampanyenya di Kabupaten Sintang, sempat mengunjungi posko relawan pemenangan Midji-Norsan Kabupaten Sanggau tepatnya di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kapuas, Selasa (6/3).

Kedatangan Bang Midji disambut langsung oleh para relawan Midji-Norsan.

Setelah melakukan dialog dengan relawan Midji-Norsan Kabupaten Sanggau, Bang Midji dan rombongan bergegas ke Masjid Agung Al Mu’awwanah Sanggau, untuk melaksanakan Ibadah Sholat Maghrib.

Kedatangan Bang Midji di Masjid Agung juga disambut ratusan jamaah masjid.

Salah seorang warga Sanggau yang turut menyambut kedatangan Bang Midji di Posko pemenangan Midji-Norsan Sanggau, H. Agus menuturkan bahwa dirinya sebagai masyarakat Sanggau mengatakan bahwa Bang Midji sangat layak memimpin Kalbar kedepan.

“Alasannya, menurut saya pribadi, Bang Midji ini sudah membuktikan kerja nyatanya saat memimpin Kota Pontianak. Pontianak saat ini sudah menjadi kota yang sangat maju. Setiap bulan selalu ada daerah lain studi tiru ke Pontianak, untuk mengadopsi baik kebijakan atau inovasi yang telah diramu oleh Bang Midji saat memimpin Pontianak dan hasilnya kita ketahui, Bang Midji sering diganjar penghargaan melalui inovasinya. Ekonomi di Pontianak juga sangat baik, kesehatan juga demikian bahkan IPKM Pontianak berada diurutan 22, artinya akses kesehatan sangat mudah dan murah. Tentu kita ingin hal ini ditularkan ke daerah-daerah agar masyarakat daerah juga merasakan seperti warga Pontianak,” tukasnya.

Dirinya juga menilai, program-program yang ditawarkan oleh pasangan Midji-Norsan juga mudah diterima dan sangat pro rakyat.

Oleh karena itu, dirinya optimis, Kalbar jika dipimpin Bang Midji dan Bang Norsan akan sangat maju dalam segala bidang.

“Kalau kita lihat dari track record beliau berdua selama memimpin, tentu kita sangat yakin Kalbar akan semakin maju. Selain itu yang menjadi kebanggan kita pasangan nomor urut 3 (tiga) ini memiliki tagline ‘Kalbar Untuk Semua’, artinya untuk semua Suku, Agama, dan golongan,” tukasnya.

“Hal itu sejalan dengan apa yang dilakukan, seperti beberapa waktu lalu kunjungan Bang Midji di Mayasofa, Singkawang Timur, bertemu saudara-saudara kita dari etnis Dayak dan Bang Midji sangat disambut hangat disana. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan nomor urut 3 (tiga) ini, ayo kita bersama-sama memenangkan Bang Midji dan Bang Norsan untuk menuju Kalbar Baru,” serunya. (Fai/MCMN)

Tinggalkan Komentar