Sejak Awal Dukung Ojol dan Taksi Online, Bang Midji: Makanya Dari Awal Kita Minta Urus Legalitasnya

Bang Midji: Supaya jelas kantor operasionalnya dan keluhan masyarakat bisa terakomodir

KalbarOnline, Pontianak – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji yang akrab disapa Bang Midji menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung kehadiran ojek online (ojol) maupun taksi online lain yang ada di Kota Pontianak.

Pernyataan ini sekaligus menepis tudingan bahwa Wali Kota Pontianak dua periode ini menolak kehadiran Gojek dan sejenisnya di Kota Pontianak.

“Secara prinsip saya mendukung kehadiran Gojek maupun taksi online lain yang ada di Kota Pontianak. Gimana ndak dukung, Gojek saja wara wiri ke rumah, anak-anak saya hampir setiap hari pesan makanan ya lewat GoFood,” ucap Sutarmidji.

Baca Juga :  Polda Kalbar Tersangkakan 26 Orang Pembakar Lahan

Dukungan terkait taksi online, diakui Sutarmidji telah dilakukannya dengan meminta kepada para pengurus taksi online untuk membenahi legalitas serta urusan administrasi yang telah diatur dan ditetapkan.

Terkait perizinan taksi online, diakui Sutarmidji, dirinya juga telah meminta pihak Gojek untuk mengurus legalitas perizinan di Kota Pontianak termasuk kantor operasional.

“Kan kalau ada kantor operasional disini, masyarakat yang akan komplain bisa langsung ke kantornya. Bisa terakomodir lah keluhannya,” lanjut Sutarmidji.

Sementara Izan, salah seorang driver Gojek mengaku akan memilih Sutarmidji – Ria Norsan jika pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut mendukung sepenuhnya taksi online yang kini menjadi salah satu tempat mencari rejeki bagi ia dan ribuan driver lainnya itu.

Baca Juga :  Warga Olak-Olak Kubu Datangi Kantor PT CTB

“Sebelumnya saya mendengar Pak Midji ndak dukung taksi online, tapi kalau sudah diklarifikasi mendukung, jelas saya dukung Pak Midji jadi Gubernur,” tegasnya.

Izan menambahkan ia bahkan akan mengirimkan berita kepada ribuan rekan taksi online yang ada se-Kalbar untuk menginformasi bahwa pasangan nomor urut 3 (tiga) ternyata sangat mendukung sepenuhnya taksi online beroperasi di Pontianak.

“Saya sebarkan beritanya agar semua tau kalau Pak Midji mendukung taksi online, kami pasti mendukung beliau maju menjadi Gubernur,” pungkasnya. (Fai/Elf)

Comment