Lakalantas di Imam Bonjol, Satu Meninggal Dunia, Berikut Penjelasan Kasatlantas

Korban Lakalantas di Jalan Imam Bonjol Pontianak (Foto: NET)
Korban Lakalantas di Jalan Imam Bonjol Pontianak (Foto: NET)

KalbarOnline, Pontianak – Kepala Satuan lalu lintas (Kasatlantas) Polresta Pontianak Kota, Kompol Salbiah membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Imam Bonjol dekat SD Pertiwi Pontianak Selatan, Senin (26/2).

Dijelaskannya, lakalantas itu terjadi sekitar pukul 11:30 wib yang melibatkan pengendara sepeda motor berplat KB 5121 WB dan mobil trailer berplat KB 8850 AT.

Kompol Salbiah juga menerangkan bahwa kecelakaan tersebut berawal saat pengendara sepeda motor berplat KB 5121 WB sedang mengarah ke arah pusat kota.

Di dekat SD Pertiwi Pontianak, pengendara sepeda motorpun mendahului mobil truk trailer. Namun, pada saat bersamaan, dari arah berlawan ada sepeda motor yang masih belum diketahui identitasnya mengurangi kecepatan.

“Karena jarak yang dekat, sepeda motor KB 5121 WB menabrak bagian belakang sepeda motor tersebut, sehingga mengakibatkan korban jatuh ke kiri sehingga mengenai bagian ban belakang kanan mobil trailer,” tuturnya saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp.

Sementara, sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya kabur meninggalkan TKP.

Korban diketahui bernama Maniri (33), mengalami luka parah dibagian kepala, dibagian hidung, telinga dan mulut mengeluarkan darah.

Korban Maniri sempat dilarikan ke RS Soedarso. Namun naas, nyawa Maniri tak dapat tertolong meski telah mendapatkan pertolongan medis.

Sementara, Nursadi (29) yang merupakan rekan Maniri berhasil selamat dan beruntung hanya mengalami luka lecet di kaki kanan. (Fai)

Tinggalkan Komentar