Peningkatan Prestasi Atlet, Pemkab Kapuas Hulu Komitmen Dukung Kegiatan Olahraga

Wakil Ketua DPW PPP Kalbar Versi Romahurmuziy, Yang Juga Merupakan Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, Saat Diwawancarai Awak Media Terkait Peran PPP di Pilgub Kalbar (Foto: Haq)
Wakil Ketua DPW PPP Kalbar Versi Romahurmuziy, Yang Juga Merupakan Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, Saat Diwawancarai Awak Media Terkait Peran PPP di Pilgub Kalbar (Foto: Haq)

Bupati Nasir : Kita Dukung Kegiatan Olahraga Untuk Peningkatan Prestasi

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dalam rangka memberikan motivasi serta mencetak bibit atlit  olahraga yang berprestasi, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu berkomitmen mendukung penuh kegiatan olahraga.

Sudah banyak lahir atlit olahraga berprestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Kapuas Hulu, baik pada even tingkat Provinsi maupun even tingkat Nasional, hal demikian patut kita apresiasi, demikian disampaikan Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, AM Nasir, SH ditemui KalbarOnline di ruang kerjanya, Rabu (14/2).

“Pembinaan maupun peningkatan prestasi atlit olahraga menjadi perhatian dan kewajiban semua pihak serta merupakan salah satu program visi misi Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang sudah diamanatkan didalam Undang-undang sistem keolahragaan nasional, sehingga terbentuk karakter dan SDM yang baik. Disamping itu juga, sarana maupun prasarana olahraga tentu menjadi perhatian kita juga dalam pembinaan serta memotivasi bagi atlit untuk peningkatan prestasi olahraga,” ungkap Bupati.

Untuk itu, Bupati dua periode ini meminta persiapan yang matang dari para atlet Kapuas Hulu untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  Kalimantan Barat yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan September 2018 di Kabupaten Sintang.

“Saya berharap pada Porprov nanti peringkat perolehan medali dapat lebih baik lagi. Tentu ini juga tidak terlepas dari peranan KONI Kabupaten Kapuas Hulu didalam pembinaan kepada cabang olahraga maupun atlit, sehingga peringkat perolehan medali di Porprov nanti menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar