Midji Norsan terus Edukasi Masyarakat Pelosok

Bang Midji, Foto Bersama Usai Silaturahmi Bersama Masyarakat Punggur, Kubu Raya (Foto: Elf)
Bang Midji, Foto Bersama Usai Silaturahmi Bersama Masyarakat Punggur, Kubu Raya (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kubu Raya – Menjalin kedekatan dengan masyarakat Kalbar terus diupayakan oleh Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Midji – Norsan.

Hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar peduli terhadap pilkada dengan menggunakan hak pilihnya.

Jumat, (16/2), Calon Gubernur Kalbar, Bang Midji berkesempatan menghadiri silaturahim antar tokoh masyarakat Punggur, Kubu Raya. Hadir tokoh masyarakat setempat, Ketua DPW Nasdem Provinsi Kalbar dan salah satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya.

Acara yang dihadiri ribuan masyarakat dari beberapa desa dan warga sekitar ini dipusatkan di Tugu Langsat, Desa Punggur Kecil.

Seorang pemimpin yang dicintai masyarakatnya akan selalu dinantikan kehadirannya, karena kehadirannya nanti akan membawa perubahan nyata di masa mendatang.

Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Bang Midji ke daerahnya.

“Alhamdulillah Bang Midji dapat hadir di desa ini. Masyarakat sudah menantikannya sejak lama,” Utin Nurpita.

Seorang warga yang hadir, Mustofa mengatakan dirinya mendukung penuh untuk kemenangan Midji Norsan untuk Gubernur Kalbar.

“Kemenangan Midji Norsan adalah harga mati,” katanya.

Alasan dukungannya tidak lain karena Midji Norsan sudah terbukti berhasil dalam membanngun infrastuktur.

“Masyarakat disini (Punggur Kubu Raya) membutuhkan jalan yang bagus dan mulus,” ungkapnya.

Memang, ketika Bang Midji dan rombongan mendatangi acara tersebut melewati jalan yang rusak sehingga jarak tempuh membutuhkan waktu cukup lama, sekitar 60 menit.

“Memang Kubu Raya ini membutuhkan percepatan pembangunan, Insya Allah kalau Midji Norsan menang, bisa membangun Kubu Raya,” ungkap salah satu tokoh masyarakat lainnya.

Sambutan masyarakat Punggur Kecil disambut baik oleh Bang Midji. Dirinya merasa bahagia bisa bersilaturahim dengan masyarakat Punggur Kecil ini.

“Kebutuhan masyarakat yang harus diprioritaskan seperti pembangunan infrastruktur, air bersih, kesehatan, dan pendidikan,” ujar Bang Midji.

Untuk mewujudkan percepatan pembangunan Midji-Norsan nantinya akan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten/Kota dan pemerintah pusat.

“Gunakan hak pilihnya, jangan golput dan tetap jaga pilkada dengan damai dan aman,” pungkasnya. (Fai/Elf)

Tinggalkan Komentar