Kasat Lantas Polres Sekadau Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola U-12

Foto Bersama Pembukaan Sepak Bola Mini U-12 (Foto: Mus/Hms Polres Sekadau)
Foto Bersama Pembukaan Sepak Bola Mini U-12 (Foto: Mus/Hms Polres Sekadau)

KalbarOnline, Sekadau – Pembukaan turnamen sepak bola mini usia 12 tahun (U-12) dilaksanakan di lapangan sepak bola E.J Lantu desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir dalam rangka memperingati hari Gizi nasional tahun 2018.

Turnamen ini dilaksanakan selama 10 hari terhitung dari tanggal 19 sampai dengan 28 Februari 2018.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau, Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Lantas, Kasat Binmas, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Diskominfo Kabupaten Sekadau, Camat Sekadau Hilir dan dihadiri pengurus PSSI Kabupaten Sekadau diikuti seluruh peserta turnamen dari pelajar tingkat SD dan SMP se kabupaten Sekadau. (20/02/2018)

Membuka kegiatan, ketua panitia turnamen berharap seluruh peserta turnamen dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh, karena disini peserta bisa mengembangkan bakat dan bersaing dengan sehat.

“Diharapkan seluruh peserta bertanding dengan sportif, jaga kekompakan baik sesama tim dan lawan bertanding,” ujar ketua panitia.

Dijelaskan juga olehnya bahwa sistem pertandingan adalah sistem kompetisi bukan sistem gugur sehingga para peserta bisa lebih maksimal dalam mengikuti kegiatan turnamen U12 ini.

Mengakhiri kegiatan seluruh peserta melakukan pawai dengan dikawal oleh anggota Sat Lantas Polres Sekadau dengan rute dimulai dari lapangan EJ. Lantu – Jl. Merdeka – Pasar plamboyan – Jl. Irian dan kembali ke lapangan E.J Lantu.

Selain itu juga dilakukan pengamanan jalur rute pawai oleh personil Sat Sabhara Polres Sekadau.

Kasat Lantas Polres Sekadau IPTU Tri Teguh Mulyono, SH menerangkan untuk kegiatan pengamanan pembukaan turnamen ini Polres Sekadau menerjunkan kurang lebih 35 personil.

“Untuk keamanan dan kelancaran selama kegiatan turnamen nantinya akan dilakukan pengamanan oleh Polsek Sekadau Hilir di backup Polres Sekadau,” terang Kasat Lantas. (Mus/Hms Polres Sekadau)

Tinggalkan Komentar