Dituding Tak Berani Ucapkan Selamat Natal, Bang Midji: Saya Alumni dan Ketua Ulang Tahun Emas SMA Santo Paolus

KalbarOnline, Pontianak – Calon Gubernur Kalbar, nomor urut 3 (tiga) Bang Midji, menghadiri kegiatan silaturahmi dengan Relawan Midji Norsan, Sabtu (17/2) malam di Canopy Center Jl Purnama Pontianak.

Kegiatan silaturahmi yang bertajuk ‘Konsolidasi Relawan Midji Norsan’ dihadiri ratusan relawan, perwakilan dari berbagai Kabupaten/kota se – Kalbar.

Tujuan digelarnya kegiatan ini, selain ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi antar relawan dari berbagai Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk sejak lama.

Mengawali sambutannya, Bang Midji mengaku bahwa dirinya selalu memantau aktivitas di media sosial.

Baca Juga :  Sutarmidji Tegaskan Kapuas Raya Harga Mati

Belakangan ini, isu mengenai Wali Kota Pontianak dua periode ini, tidak berani mengucapkan selamat natal, ditegaskannya bahwa dirinya merupakan alumni SMA Santo Paolus sekaligus pernah didapuk sebagai Ketua Ulang Tahun Emas SMA Santo Paolus ke-50.

“Hal itu sudah cukup membantah semua tudingan dan semuanya sudah terklarifikasi. Kalau ada cerita lagi, kalau saya tidak berani mengucapkan selamat Imlek. Nenek saya itu mualaf Tionghoa, cukup jawab saja itu. Jadi relawan tidak usah meladen, jawab itu saja,” tukasnya.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Meriahkan Pawai Akbar Sambut Ramadhan 2024

Selain itu, ia juga menegaskan mengenai isu apabila terpilih sebagai Gubernur, tidak akan mendukung kegiatan-kegiatan budaya.

“Saya mau tanya, kegiatan budaya mana yang tidak pernah didukung oleh Pemerintah Kota. Gawai, tiap tahun kita bantu, yang lain belum tentu tiap tahun membantu, saya pastikan tiap tahun Pemkot selalu membantu. Jangan diladen, senyumin aja, Insha Allah damai,” tukasnya. (Fat)

Comment