Dikunjungi Bang Midji di Hari Imlek, Harjono: Kami Sudah Seperti Keluarga

Bang Midji, Bernyanyi Bersama, Saat Mengunjungi Kediaman Warga Kota Pontianak Yang Merayakan Imlek (Foto: Elf)
Bang Midji, Bernyanyi Bersama, Saat Mengunjungi Kediaman Warga Kota Pontianak Yang Merayakan Imlek (Foto: Elf)

KalbarOnline, Pontianak – Pada perayaan Imlek 2569, Jumat, (16/2), Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji atau Bang Midji melakukan kunjungan di beberapa kediaman warga Tionghoa Kota Pontianak.

Kediaman pertama yang Bang Midji kunjungi adalah rumah Yo Nguan Cua di Jalan Gajah Mada, Kota Pontianak.

Kedatangan Sutarmidji disambut hangat oleh tuan rumah yang dari sejak pagi sudah menunggunya.

“Beliau (Bang Midji) memang tiap tahun selalu datang ke kediaman kami. Beliau dekat dengan kami,” ujar Yo Nguan Cua.

Setelah dari Jalan Gajah Mada, Bang Midji melanjutkan kunjungannya ke kediaman Harjono Jonarto, Jalan S. Supratman. Kedatangan Bang Midji disambut keluarga besar Harjono yang terlihat sudah sangat akrab dan kekeluargaan.

“Bang Midji tiap tahun selalu datang ke sini, bahkan ke toko kami juga. Kami sudah menganggap nya seperti keluarga,” ujar Harjono yang kemudian diiyakan oleh istrinya.

Suasana penuh kekeluargaan sangat terlihat sekali pada moment imlek hari ini. Keakraban dan kedekatan Bang Midji dengan masyarakat Tionghoa memang sudah terjalin sejak lama.

Suasana terlihat sangat akrab dan penuh kekeluargaan – Bang Midji beserta istri bercengkrama riang dengan keluarga besar Harjono di ruang tamu.

Terakhir, Bang Midji menghadiri acara ramah tamah di kediaman Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci, Hasyim di Jalan Beringin.

Hasyim kemudian mengajak Bang Midji menyanyi bersama di panggung utama. Kedekatan kedua tokoh ini sangat terlihat.

Bang Midji memang dikenal sosok yang dapat menyatukan semua etnis, hal inu terbukti dengan apa yang telah dilakukannya selama menjadi Wali Kota Pontianak, semua etnis dan agama hidup rukun dan damai di Pontianak.

Kalimantan Barat memang membutuhkan sosok pemimpin yang dapat menyatukan semua golongan, tidak hanya satu golongan. Pemimpin yang mempunyai visi dan misi untuk kemajuan Kalbar. Midji Norsan merupakan dua sosok yang saat ini layak untuk menjadi pemimpin Kalbar. (Fai/Elf)

Tinggalkan Komentar