Imlek 2018, Infrastruktur Yang Baik Jadi Akses Yang Mendukung Berlangsungnya Tali Silaturahmi Dengan Kerabat

Imlek dikediaman Anggota DPRD Sekadau (Foto: Mus)
Imlek dikediaman Anggota DPRD Sekadau (Foto: Mus)

Imlek dikediaman Anggota DPRD Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Perayaan imlek yang kondusif dan cuaca yang cerah di Kabupaten Sekadau dijadikan sebagian warga untuk saling bersilahturahmi. Kondisi infrastruktur jalan yang baik menjadi akses yang sangat mendukung terlaksananya tali silaturahmi.

“Banyak keluarga dan kerabat datang dari kampung untuk bersilahturahmi. Tahun ini karena cuaca yang mendukung, infrastruktur pun sangat baik jadi dimanfaatkan oleh kerabat-kerabat kita berkunjung,” ungkap Anggota DPRD Sekadau, Radius Effendy saat dijumpai dikediamannya di Nanga Mahap (17/2).

Saat di jumpa awak media di rumah di kecamatan Ng Mahap, Ahyung sapaan akrab politisi PDI Perjuangan itu mengatakan bahwa untuk perayaan imlek tahun ini hampir merata ramainya disetiap tempat, begitu cerita teman.

“Dengan menjaga tali silahturahmi seperti ini, rasa kekeluargaan kita semakin erat,” tutupnya.

Sementara itu, Terry seorang warga Jakarta yang memanfaatkan momen imlek untuk bertemu dengan keluarga besar istrinya tercinta di Nanga Mahap pun menuturkan, pesat pembangunan didaerah ini terutama infrastruktur jalannya mulus sekarang ini.

“Momen imlek juga jadi semacam liburan dari rutinitas bisnis di kota, jadi suasana kampung seperti ini sungguh membuat fresh semuanya. Sungai, alamnya didaerah sini masih alami, untuk memanjakan diri dan pikiran,” tutupnya kepada awak media. (Mus)

Tinggalkan Komentar