Dukung Juliati, Masyarakat Sekadau Nobar LIDA di Terminal Lawang Kuari

Masyarakat Tumpah Ruah di Terminal Lawang Kuari, Nobar LIDA Indosiar, Untuk Mendukung Peserta Asal Sekadau, Juliati (Foto: Mus)
Masyarakat Tumpah Ruah di Terminal Lawang Kuari, Nobar LIDA Indosiar, Untuk Mendukung Peserta Asal Sekadau, Juliati (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Ribuan masyarakat Kota Sekadau nonton bareng (nobar) ajang pencarian bakat dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar.

Pasalnya, penyanyi asal Desa Merapi, Kabupaten Sekadau, Juliati menjadi salah satu peserta dalam ajang tersebut.

Nobar tersebut terselenggara atas kerjasama dengan PKBM Tri Dhaya Sekadau, yang dilaksanakan di Teminal Lawang Kuari.

Hadir dalam nobar tersebut perwakilan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sekadau, Camat Sekadau Hilir, Ketua PKBM Tri Dhaya, Sutiyarnal, A.Mdp, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Y Sabas (41) tokoh masyarakat Sekadau mengatakan bahwa acara tersebut sengaja dipusatkan di Terminal Lawang Kuari. Agar diketahui, masyarakat Sekadau.

“Tujuannya untuk memperkenal kepada masyarakat bahwa, kita orang Sekadau sangat mendalami jiwa seni musiknya. Sehingga mampu masuk dalam ajang pencarian bakat dangdut terbesar di Indonesia,” jelasnya.

Ia juga menuturkan acara ini juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda Sekadau, masyarakat umum dan ada juga Camat Sekadau Hilir.

Dalam acara nobar ini, kata dia, peserta nobar juga disediakan cemilan, air minum dan sebagainya. Selain itu, ada alutsista di Terminal Lawang Kuari. Masyarakat tampak berfoto dan antusias melihat Juliati.

“Malam ini nobar di Terminal Lawang Kuari, acaranya umum supaya masyarakat bisa lihat antusias,” tukasnya.

Dengan adanya acar ini juga termaksut kemasukan ikon untuk Terminal Lawang Kuari. (Mus)

Tinggalkan Komentar