Tegaskan Semua Pihak Tidak Terjebak Cara Lama, Milton: Jangan Ada Intimidasi dan Provokasi

Pasangan Nomor Urut 1 di Pilgub Kalbar, Milton - Boyman, Foto Bersama Bersama Para Simpatisan (Foto: Fat/Kiki)
Pasangan Nomor Urut 1 di Pilgub Kalbar, Milton - Boyman, Foto Bersama Bersama Para Simpatisan (Foto: Fat/Kiki)

Imbau masyarakat arif dan bijak dalam bermedsos

KalbarOnline, Pontianak – Calon Gubernur Kalbar Periode 2018-2023, Milton Crosby menegaskan kepada seluruh masyarakat agar dapat arif dan bijaksana dalam menggunakan medsos atau menyikapi pilkada.

“Kita tidak boleh lagi terjebak dengan cara-cara yang lama. Baik itu intimidasi, provokasi dan berita hoaks, atau dengan cara-cara yang merugikan persatuan dan kesatuan. Kita cukup menyampaikan program-program yang ada, dan apa yang sudah kita lakukan, tentu tawaran-tawaran itu masyarakat yang akan menilai dan nanti masyarakat akan memilih pada waktunya pada 27 Juni akan datang,” tukasnya.

Ia juga menegaskan, apabila terpilih, yang pertama dilakukannya adalah konsolidasi semua elemen masyarakat, semua kelompok, semua golongan.

“Yang jelas pertama kita lakukan adalah konsolidasi semuanya. Di birokrasi juga akan kita lakukan konsolidasi, akan kita review, mana yang sudah dikerjakan dan mana yang belum dikerjakan. Yang belum, akan kita kerjakan sesuai dengan visi-misi kita untuk dilanjutkan dan tuntaskan. Saya katakana tadi, yang baik kita lanjutkan, yang belum sempurna akan kita sempurnakan. Jadi kita akan menata dan meningkatkan apa yang baik untuk Kalbar,” tandasnya. (Fai)

Tinggalkan Komentar