Hapus Stigma Mayoritas dan Minoritas, Suriansyah: Kita Bangun Kalbar Bersama Milton – Boyman

Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suriansyah Bersama Cagub Kalbar, Milton Crosby, Saat Diwawancarai Awak Media (Foto: Fat)
Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suriansyah Bersama Cagub Kalbar, Milton Crosby, Saat Diwawancarai Awak Media (Foto: Fat)

KalbarOnline, Pontianak – Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suriansyah menegaskan bahwa pasangan yang diusung oleh pihaknya, sangat memberi harapan pada kedamaian.

“Karena terdiri dari berbagai etnis yang ada, berbagai suku berbagai unsur, jadi tidak ada kontroversi disini, tidak ada pertentangan, jadi kalau memang ingin Kalbar damai, ya pilih Milton – Boyman,” ucapnya.

Sementara itu, Suriansyah juga menjelaskan bahwa pihaknya akan menganalisa titik-titik wilayah yang akan disasar pasangan Milton – Boyman.

“Akan kita analisa titik mana yang paling penting. Tapi, sebenarnya semua wilayah kita akan maju. Hanya di titik-titik tertentu, kita tetap sesuai strategi kita, dimana kita mendapatkan suara terbanyak, itu yang akan kita prioritaskan, dan kami yakin kita bisa menang lebih dari 20 persen,” tekadnya.

Sementara itu, Suriansyah juga mengharapkan pilkada 2018 ini dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Pilkada 2018 ini adalah laboratorium untuk kita bersama untuk menyajikan pilkada damai, yang menghasilkan pemimpin yang mampu menjaga kedamaian dan keharmonisan umat di Kalimantan Barat. Karena tidak bisa dipungkiri, kita terdiri dari berbagai suku, bangsa dan agama, tetapi ada beberapa yang mayoritas dan minoritas, tentu kita berkomitmen untuk menjaga semuanya, kita akomodir, Sehingga tidak ada stigma mayoritas dan minoritas, kita bangun bersama Kalimantan Barat, dengan Milton – Boyman,” tandasnya. (Fat)

Tinggalkan Komentar