Rapat Pleno Pengundian Nomor Calon, Sutarmidji dan Ria Norsan Hadir Lebih Awal

Disiplin Waktu

KalbarOnline, Pontianak – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian sekaligus penetapan Nomor Urut dan Daftar Pasangan Calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018, bertempat di Kalimantan Ballrom Aston Hotel, Selasa (13/2).

Seperti biasa di setiap agenda, Wali Kota Pontianak, Sutarmidji yang saat ini telah ditetapkan oleh KPU Kalbar sebagai Calon Gubernur Kalbar yang didampingi Bupati Mempawah dua periode, Ria Norsan sebagai Calon Wakil gubernur Kalbar, telah tiba bersama para simpatisan dan elite parpol pengusung dan pendukung, sekitar pukul 08.15, dimana agenda ditetapkan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Perbakin Damba Miliki Lapangan Tembak Sendiri
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Ria Norsan, Hadir Lebih Awal Pada Rapat Pleno Pengundian Nomor Calon (Foto: Fat)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Ria Norsan, Hadir Lebih Awal Pada Rapat Pleno Pengundian Nomor Calon (Foto: Fat)

Karakter kedisiplinan seperti sudah melekat dan terus terbawa pada gaya kepemimpinan keduanya.

“Kedisplinan seorang pemimpin besar berasal dari cara ia menghargai waktu, dan ini menjadi sesuatu yang bisa orang hargai dan kagumi, bahkan menjadi jaminan kedepannya ketika ia diberikan amanah untuk memimpin suatu daerah khususnya Kalbar. Itulah mengapa Midji Norsan menjadi sosok fenomenal saat ini – dikenal seluruh lapisan masyarakat”

Baca Juga :  Gerakan Pangan Murah di Aloe Vera Center Diburu Warga Pontianak

Tak lama berselang juga hadir, Ketua KPU Kalbar, Umi Rifdiyawati bersama Sekretaris KPU Kalbar dan Komisioner KPU.

Tak lama berselang, tampak hadir para elite parpol pengusung dan pendukung dari pasangan Karolin Margret Natasa – Suryadman Gidot serta pasangan Milton Crosby – Boyman Harun.

Kesempatan tersebut, tak dilewatkan Bang Midji untuk menyambung silaturahmi dengan berbincang-bincang ringan.

Tampak Bang Midji berhasil membuat lawan bicaranya, seperti Yakobus Kumis, Prabasa Anantatur dan tamu lainnya tertawa terbahak. (Fat)

Comment