Ketua KPU Kalbar: Nomor Urut 1 dan 2 Tidak Ada Artinya Tanpa Nomor Urut 3, Semua Nomor Sama

Masing-masing Pasanga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Foto Bersama Usai Pengundian Sekaligus Penetapan Nomor Urut (Foto: Fat/Kiki)
Masing-masing Pasanga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Foto Bersama Usai Pengundian Sekaligus Penetapan Nomor Urut (Foto: Fat/Kiki)

Siapapun terpilih, untuk semua warga Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian sekaligus penetapan Nomor Urut dan Daftar Pasangan Calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018, bertempat di Kalimantan Ballrom Aston Hotel, Selasa (13/2).

Hadir dalam kesempatan tersebut, masing-masing pasangan calon yang didampingi para simpatisan dan elit parpol pengusung, Pj Gubernur Kalbar, Dodi Riyadmaji, Ketua dan jajaran Komisioner KPU Kalbar, Ketua dan jajaran Komisioner Bawaslu Kalbar, dan unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat.

Masing-masing Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018 - 2023, Foto Bersama Usai Pengundian Sekaligus Penetapan Nomor Urut (Foto: Fat/Kiki)
Masing-masing Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018 – 2023, Foto Bersama Usai Pengundian Sekaligus Penetapan Nomor Urut (Foto: Fat/Kiki)

Berdasarkan hasil pengundian, pasangan calon Gubernur Kalbar dan calon Wakil Gubernur Kalbar, Milton Crosby – Boyman Harun mendapatkan nomor urut 1.

Sedangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalbar, Karolin Margret Natasha – Suryadman Gidot mendapatkan nomor urut 2.

Dan untuk pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji – Ria Norsan  mendapatkan nomor urut 3.

Masing – masing nomor urut pasangan calon telah resmi ditetapkan oleh KPU.

Ketua KPU Kalbar, Umi Rifdiyawati berharap agar para pasangan calon menerima apapun hasil nomor yang sudah didapat dalam pengundian.

“Semua nomor sama, nomor satu tidak akan ada artinya jika tidak ada nomor dua. Begitu juga nomor dua tidak akan ada artinya jika tidak ada nomor tiga. Jadi semua nomor sama,” tukasnya.

Umi juga menegaskan bahwa pasangan yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, untuk semua warga Kalbar.

“Mari sama-sama kita ciptakan Pilgub yang damai,” tandasnya.

Untuk selanjutnya, para pasangan calon akan melakoni tahapan kampanye yang akan dimulai sejak tanggal 15 Februari 2018. (Fat)

Tinggalkan Komentar