Dapat Nomor Urut 3, MIDJI – NORSAN: Cuma Kami Yang Bisa Pakai ‘Salam Metal’

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji - Ria Norsan, Tunjukan Gaya Salam Metal, Salam Tiga Jari, Salam Tiga OKE (Foto: Fat)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji - Ria Norsan, Tunjukan Gaya Salam Metal, Salam Tiga Jari, Salam Tiga OKE (Foto: Fat)

Ria Norsan: Nomor Tiga OKE, yang lain NOL

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dan Ria Norsan mencurahkan kebahagiaannya usai mendapat nomor urut 3 pada kontestasi Pilgub Kalbar 2018.

Sutarmidji, menjelaskan bahwa angka 3 (tiga) memiliki filosofi tersendiri dan sesuai apa yang diharapkan keduanya.

“Jadi, saya kemarin maju sebagai Wali Kota mendapatkan nomor urut 3, sehingga akan mengingatkan kembali masyarakat pada sosok saya dan pak Ria Norsan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar,” ujarnya, usai Rapat Pleno Terbuka Pengundian sekaligus penetapan Nomor Urut dan Daftar Pasangan Calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur oleh KPU Kalimantan Barat tahun 2018, di Kalimantan Ballrom Aston Hotel, Selasa (13/2).

Pria yang akrab disapa Bang Midji ini juga menjelaskan bahwa nomor 3 (tiga) ini filosofinya sangat jelas, selain itu, lanjutnya, pihaknya juga sudah memperhitungkan bagaimana kampanye nomor urut 3 (tiga) ini, bahkan nantinya akan ada pantun mengenai pasangan Midji – Norsan terkait nomor urut 3.

“Tiga ini filosofinya sangat jelas, saya berkacamata, nanti akan ada pantunnya nomor tige (tiga) berkacemate, nah itu semua sudah kita perhitungkan dan Alhamdulillah kita mendapat nomor tiga. Selain itu, pasangan lain tak bisa pakai ‘salam metal’. Yang bisa cuma saya dan pak Norsan. Banyak pilihan, kalau nomor tiga itu dari lima jari ini banyak pilihan, salam Metal atau nomor tiga OKE yang lain NOL,” tukasnya.

Selain itu, dirinya juga menegaskan bahwa mendapat nomor tiga bukanlah suatu kebetulan.

“Jadi ini bukan kebetulan, kita emang berdoa mendapat nomor tiga dan dikabulkan Allah doa kita. Jadi memang dari rumah saya bawa atribut nomor tiga, mulai dari pin hingga bendera mini. Saya yakin nomor tiga,” tukasnya.

Sementara, Ria Norsan menegaskan bahwa nomor tiga itu terbaik dari yang lain.

“Tiga OKE, yang lain NOL,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, masing-masing pasangan calon yang didampingi para simpatisan dan elit parpol pengusung, Pj Gubernur Kalbar, Dodi Riyadmaji, Ketua dan jajaran Komisioner KPU Kalbar, Ketua dan jajaran Komisioner Bawaslu Kalbar, dan unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat.

Berdasarkan hasil pengundian, pasangan calon Gubernur Kalbar dan calon Wakil Gubernur Kalbar, Milton Crosby – Boyman Haru mendapatkan nomor urut 1, kemudian pasangan Karolin Margret Natasha – Suryadman Gidot mendapatkan nomor urut 2.

Masing – masing nomor urut pasangan calon telah resmi ditetapkan oleh KPU.

Untuk selanjutnya, para pasangan calon akan melakoni tahapan kampanye yang akan dimulai sejak tanggal 15 Februari 2018. (Fat)

Tinggalkan Komentar