Jelang Pilgub Kalbar, Kapolres Ketapang Lakukan Pengecekan Sarana dan Prasarana

KalbarOnline, Ketapang – Kepolisian Resort (Polres) Ketapang melaksanakan Apel Kesiapan Pengecekan Sarana dan Prasarana dalam rangka Pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalbar tahun 2018 di halaman Mapolres, Senin (12/2) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Ketapang dan Jajaran Polsek yang memiliki kendaraan bermotor dinas serta seluruh anggota Polres Ketapang yang memegang senjata api dinas organik Polri.

Baca Juga :  Bupati Martin Resmikan Dimulainya Pembangunan Jembatan Pawan VI

Dalam Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ketapang tersebut, menampilkan seluruh kendaraan dinas Polres Ketapang maupun dari Polsek-Polsek. Selain itu ada juga senjata api serta perlengkapan pasukan sabhara.

“Jadi ini pengecekan sarana dan prasarana persiapan Pilgub Kalbar, karena ini menjadi hal yang utama,” ujar Kapolres Ketapang, AKBP Sunario, SIK., M.H. usai melakukan pengecekan kendaraan dan senjata serta perlengkapan pasukan sabhara.

Baca Juga :  Upaya Tingkatkan Minat Baca, Dinas Kearsipan Sekadau Akan Berikan Reward ke Pengunjung yang Rajin ke Perpustakaan

Selain itu, Kapolres Ketapang juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kartu pemegang senjata api dan kebersihan senjata api yang dipinjam pakaikan tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan pelaksanaan konvoi kendaraan dinas keliling kota Ketapang sebagai tanda kesiapan Polres Ketapang dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak tahun 2018. (Adi LC)

Comment