Dian Sapitri, Si Manis dari Kubu Raya Siap Bertarung di LIDA 2018

KalbarOnline, Kubu Raya – Dian Sapitri, putri asal Kecamatan Sungai Raya, Desa Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya yang berperawakan manis, kalem dan mudah bergaul ini memiliki bakat bernyanyi sejak umur belia.

Walau tidak memiliki prestasi tapi bakatnya sudah tercium oleh keluarga dari sejak masih anak-anak. Beranjak dewasa Dian Sapitri telah banyak mengisi jasa orgen tunggal dalam acara-acara resmi.

Gadis berperawakan manis ini berencana mengikuti Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang akan diselenggarakan oleh salah satu stasiun tv swasta Indonesia.

Baca Juga :  Pangdam Olahraga Bersama Dengan Prajurit dan PNS

Untuk pelaksanaan Audisi Provinsi Kalimantan Barat akan dilaksanakan di Kota Pontianak pada tanggal 22 Oktober 2018 bertempat di Gedung Widya Sabha Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dengan diikuti 300 peserta.

Dari Audensi tersebut terpilihlah 5 (lima) orang Duta Promosi Kalbar dalam LIDA yang akan tampil pada Konser Nominasi Provinsi Kalimantan Barat pada tanggal 19 Febuari 2018 mulai jam 19.00-24.00 wib yang akan disiarkan secara LIVE oleh stasiun TV Indosiar.

Baca Juga :  Video Penutupan TMMD ke-101 Kodim 1207/BS

Ajang Audensi memililki rating siar yang cukup tinggi merupakan sarana yang potensial dan efektif untuk memperkenalkan dan mempromosikan suatu daerah oleh karena itu prestasi maksimal utusan Kalimantan Barat akan memiliki kontribusi dalam hal pengenalan Kalimantan Barat di mata masyarakat Indonesia. Pada ajang LIDA apabila ingin memberikan dukungan maka kirimkan sms : Ketik LIDA spasi DYAN kirim ke 97288. (Ian)

Comment