150 ‘Crosser’ Ambil Bagian di Kejurprov Kalbar Grasstrack Seri I

150 ‘Crosser’ Ambil Bagian di Kejurprov Kalbar Grasstrack Seri I (Foto: Ishaq)
150 ‘Crosser’ Ambil Bagian di Kejurprov Kalbar Grasstrack Seri I (Foto: Ishaq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) grasstrack seri I Kalimantan Barat yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Kapuas Hulu di sirkuit Pulau Kambing Kodim 1206 Putussibau diikuti 150 crosser 14 Kabupaten / Kota se Kalbar.

Pada Kejurprov grasstrack seri I Kalbar, dimana Kapuas Hulu yang didapuk sebagai tuan rumah ini juga diikuti crosser nasional atas nama Akbar Taupan.

Adu nyali bagi 150 crosser di atas kuda besi pada Kejurprov kali ini yang digelar mulai Sabtu 10 Februari hingga Minggu 11 Februari 2018 ini merupakan even untuk membidik para pebalap berbakat untuk diikutsertakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar Ke XII bulan September 2018 di Kabupaten Sintang serta kejuaraan nasional.

Hal ini diungkapkan oleh Abang Suparman pengurus IMI Korwil Kabupaten Kapuas Hulu saat ditemui awak media di Sekretariat IMI Korwil Kapuas Hulu, Sabtu (10/2).

Selain itu, lanjut Suparman, Kejurprov grasstrack seri I ini didukung oleh Pemkab Kapuas Hulu, Kodim 1206 Putussibau, Polres Kapuas Hulu, IMI Kalimantan Barat dan KONI Kabupaten Kapuas Hulu serta sponsorship lainnya.

“Dan pada Minggu (11/2) Kejurprov grasstrack seri I dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir,” ucapnya.

“Intinya, kami dari IMI Kapuas Hulu selaku inisiator, bertujuan untuk membidik para atlet berbakat khususnya di Kapuas Hulu,” tandasnya. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar