Siswi SMA di Ketapang Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Lompat Dari Jembatan Pawan I

KalbarOnline, Ketapang – Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengungkapkan telah terjadi percobaan bunuh diri di lokasi Jembatan Pawan 1 Ketapang, Jumat (9/2) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban percobaan bunuh diri tersebut merupakan gadis remaja yang masih berstatus siswi kelas 10 di salah sebuah sekolah menegah atas (SMA) di Kota Ketapang berinisial RS (16) yang merupakan warga Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan.

Baca Juga :  Bupati Ketapang Keluarkan Surat Edaran Antisipasi Penyebaran Virus Corona

“Telah terjadi percobaan bunuh diri di Jembatan Pawan 1 Ketapang,” ungkap Kapolres kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (9/2).

Kapolres juga menjelaskan bahwa percobaan bunuh diri tersebut dilakukan korban dengan cara melompat dari jembatan Pawan I ke Sungai Pawan yang menyebabkan korban tenggelam, beruntung selang beberapa saat usai korban melompat ke sungai ada warga yang melihat dan segera menolong korban dengan menggunakan perahu motor sehingga nyawa korban dapat diselematkan.

Baca Juga :  Martin Rantan Sebut Gereja Berperan Aktif Majukan Bangsa dan Negara

Kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Agoesdjam Ketapang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti apa motivasi remaja putri tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan. (Adi LC)

Comment