Verifikasi Faktual KPU, Golkar Kapuas Hulu Dinyatakan Lolos dan Lengkap Persyaratan

Hasil Verifikasi Faktual KPU Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas Hulu, jalan Lintas Utara Putussibau, Jum’at (2/2).

Kedatangan rombongan Golkar yang dipimpin Sekretaris DPD Golkar Kapuas Hulu, Kuswandi.ES dan sejumlah pengurus lainnya dalam rangka penyampaian hasil verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik calon peserta pemilihan umum tahun 2019 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu pasca putusan Mahkamah Konstitusi.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Hidayat Pimpin Razia Prokes di Terminal Kedamin

Di KPU, rombongan diterima langsung oleh komisioner KPU Kapuas Hulu, Rita SH, Awang Ramlan Iskandar SE dan jajaran.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPD Golkar Kapuas Hulu, Kuswandi.ES, secara langsung menerima berkas salinan hasil verifikasi faktual yang disampaikan komisioner KPU Kabupaten Kapuas Hulu, Rita SH.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Tancap Tiang Pertama Pembangunan Perpustakaan Umum Daerah di Putussibau Selatan

Usai kegiatan penyerahan hasil verifikasi faktual, Kuswandi.ES mengucap syukur, dengan dinyatakan lolos dan lengkap semua persyaratan oleh KPU.

“Alhamdulillah hasil verifikasi faktual oleh KPU Kapuas Hulu, DPD Golkar Kapuas Hulu lolos dan lengkap persyaratan dalam hasil verifikasi faktual tersebut. Hal ini juga didukung oleh keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen,” ucapnya singkat. (Haq)

Comment