Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, Saat Memimpin Sertijab Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Kapuas Hulu (Foto: Hms Polres Kapuas Hulu)
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, Saat Memimpin Sertijab Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Kapuas Hulu (Foto: Hms Polres Kapuas Hulu)

Jabatan Kabag Sumda dan Kasat Narkoba serta Kapolsek Empanang Polres Kapuas Hulu Diserahterimakan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu menggelar Upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan Kapolsek Empanang, Kamis (1/2) pagi di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, SIK., MH, yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Kapuas Hulu beserta ibu-ibu Bhayangkari Cabang dan Ranting Kapuas Hulu.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu Kompol Abdullah, SH yang sebelumnya Kabag Sumda Polres Kapuas Hulu, Jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Sanggau sedangkan Kompol Tedjo Sasono, SH, Jabatan lama Kabag Sumda Landak jabatan baru sebagai Kabag Sumda Kapuas Hulu, AKP Denni Gumilar jabatan lama Kasat Narkoba Polres Kapuas Hulu dimutasi ke Polres Kayong Utara sebagai Kasat Reskrim, Iptu Suratno, SH jabatan lama Kanit Reskrim Polsek Pontianak Selatan, jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Kapuas Hulu sedangkan AKP R. Abdullah, Kapolsek Empanang jabatan baru Waka Polsek Badau, Iptu Suhana dari KBO Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu, Jabatan baru Kapolsek Empanang.

Pelaksanaan Sertijab ditandai dengan pembacaan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat (Kapolda Kalbar), dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta pangkat. Dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab, Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Berita Acara Fakta Integritas serta pengambilan Sumpah oleh Rohaniawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan selamat dan terimakasih kepada Pejabat lama, dimana selamat menjabat di lingkungan Polres Kapuas Hulu hubungan sangatlah harmonis dan saling mengisi.

Kapolres Kapuas Hulu juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Pejabat lama atas kesetiaan serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami, semoga lebih sukses lagi ditempat yang baru.

Kepada para Pejabat baru, diucapkan selamat datang.

“Silahkan cepat menyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota yang baru di Kapuas Hulu. “Dengan adanya pergantian ini bisa melanjutkan tugas-tugas yang lama dan melanjutkan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik dilaksanakan oleh Pejabat lama dan tetap jalin komunikasi dengan Pejabat lama,” pesan Kapolres Kapuas Hulu. (Haq/Hms Polres Kapuas Hulu)

Tinggalkan Komentar