Mundurnya Rajuliansyah dari DPRD dan Ketua PPP Kapuas Hulu Ancam Perolehan Kursi PPP di Pileg 2019

PPP Kapuas Hulu Hilang Ketokohan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Disinyalir adanya kisruh di internal DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas Hulu, menjadi penyebab mundurnya Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu, Rajuliansyah, S.Pd.I.

Perolehan suara PPP Kabupaten Kapuas Hulu pada pemilu legislatif 2014 sangat signifikan yang mampu menghantarkan lima orang pengurus DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu menduduki kursi di Legislatif.

Baca Juga :  Buka Advokasi dan Sosialisasi KLA di Kapuas Hulu, Ini Kata Wabup Anton

Begitu pula dengan suara yang diperoleh Rajuliansyah pada pemilu legislatif 2014, dimana Rajuliansyah pada pemilu 2014 memperoleh suara terbanyak yang menghantarkanya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

Pertanyaan, komentar serta analisa dari masyarakat sederhana saja, apakah dengan mundurnya Rajuliansyah dari kursi Ketua DPRD maupun dari Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu tidak mengancam dan tidak berpengaruh pada DPC PPP Kapuas Hulu pada pemilu legislatif 2019 nanti.

Baca Juga :  APK Paslon Pilgub Kalbar Dirusak, Apa Langkah Bawaslu?

Jawabannya, tentu mengancam serta berpengaruh, karena figur serta sosok Rajuliansyah adalah figur dan sosok yang baik, sosial dan merakyat.

Bisa saja di pemilu legislatif 2019, DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu akan kehilangan kursi di Legislatif atau tidak sama sekali memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu pada pemilu legislatif 2019 nanti. (Ishaq)

Comment