Sutarmidji Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dari Menpan-RB

Awali Tahun 2018, Sutarmidji Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dari Menpan-RB (Foto: Elf)
Awali Tahun 2018, Sutarmidji Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dari Menpan-RB (Foto: Elf)

KalbarOnline, Pontianak – Mengawali tahun 2018, Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, kembali berhasil mendapatkan penghargaan, Rabu (24/1) di Jakarta atas kinerjanya dalam menjadikan Kota Pontianak sebagai kota dengan pelayanan publik terbaik se-Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Sutarmidji sukses menyabet tiga penghargaan sekaligus. Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sebagai Kota dengan role model penyelenggaraan pelayanan publik kategori baik dan sangat baik.

Penghargaan bergengsi ini ditujukan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil (Disdukcapil) serta RSUD Kota Pontianak dengan kategori sangat baik.

Penghargaan sebagai role model penyelenggaraan pelayanan publik kategori baik dan sangat baik ini diberikan Kemenpan-RB berdasarkan hasil evaluasi terhadap 72 Kabupaten/Kota Role Model sesuai dengan KepmenPAN-RB Nomor 21 Tahun 2017 tentang penetapan Provinsi, Kabupaten/Kota, Kementerian/Lembaga dan unit penyelenggaraan pelayanan publik sebagai Lokasi penyelenggaraan evaluasi pelayanan publik tahun 2017.

Sutarmidji atau biasa disapa Bang Midji mengucap syukur atas diterimanya tiga penghargaan tersebut di awal tahun 2018 ini.

Menurut Bang Midji, penghargaan tersebut merupakan persembahan untuk ASN Kota Pontianak atas kinerja terbaiknya selama ini.

“Alhamdulillah hari ini Kota Pontianak mendapat 3 (tiga) penghargaan layanan publik dari Menpan-RB. Ini persembahan Aparatur Sipil Negara Kota Pontianak,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, penghargaan yang diterimanya adalah cambuk untuk menjadikan Kota Pontianak terus menjadi kota dengan pelayanan terbaik dan ia berharap kinerja yang sudah sangat baik ini dapat ditingkatkan di masa mendatang, terkhusus bagi rumah sakit.

“Penghargaan ini menjadi cambuk untuk memberikan layanan lebih baik terutama rumah sakit,” pungkasnya. (Fat/Elf)

Tinggalkan Komentar