DPRD Kapuas Hulu Sudah Terima Surat Pengunduran Diri Rajuliansyah

Potret Gedung Kantor DPRD Kapuas Hulu (Foto: Website DPRD Kapuas Hulu)
Potret Gedung Kantor DPRD Kapuas Hulu (Foto: Website DPRD Kapuas Hulu)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Robertus mengatakan bahwa dirinya sudah menerima surat pengunduran diri Rajuliansyah sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu.

“Surat pengunduran diri pak Rajuliansyah sudah kami terima, mundur sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu dan sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan,” ucap Robertus.

Baca Juga: Sayangkan Pengunduran Diri Rajuliansyah, Robertus: Beliau Pemimpin Yang Sangat Baik

Menurutnya, surat pengunduran diri Ketua DPRD Kapuas Hulu itu saat ini berada di Sekretaris Dewan (Sekwan), yang tembusan suratnya ke Bupati Kapuas Hulu.

Ia menjelaskan dari isi surat pengunduran diri Ketua DPRD Kapuas Hulu tersebut yaitu mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPRD Kapuas Hulu dan mengundurkan diri dari kepengurusan PPP bahkan mundur dari lembaga legislatif.

“Surat pengunduran diri beliau bermaterai dan beberapa kali saya komunikasikan dengan beliau, namun pak Rajuliansyah sudah bertekad mengundurkan diri,” tutur Robertus.

Demikian dilansir dari Kalbar.Antaranews.com.

Sebagai Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Robertus menyayangkan pengunduran diri Ketua DPRD Kapuas Hulu, karena selama ini Rajuliansyah sosok pemimpin yang sangat baik dimata Anggota DPRD di Kapuas Hulu.

“Saat menjadi pimpinan DPRD Kapuas Hulu, beliau cukup bijak memimpin, sebenarnya kami masih sangat membutuhkan kepemimpinan beliau,” ucap Robertus.

Dirinya berharap kekosongan pucuk pimpinan di DPRD Kapuas Hulu tidak terlalu lama, sebab dua unsur pimpinan sama – sama kosong.

“Yang masih bertahan cuma saya sebagai Wakil Ketua DPRD, sedangkan H Wantaufik juga sudah meninggal, kemudian disusul lagi dengan surat pengunduran diri Rajuliansyah sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu,” tandas Robertus. (haq)

Tinggalkan Komentar