Tahun 2017 Jadi Tahun Kebanggaan Bagi Sutarmidji, Apa Alasannya?

Semua penghargaan untuk Pemkot dan dirinya pribadi hanyalah untuk masyarakat Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Tahun 2017 lalu menjadi tahun kebanggaan bagi Wali Kota Pontianak, Sutarmidji.

Bagaimana tidak, orang nomor satu di Kota Pontianak ini, berhasil menorehkan hampir 50 penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional.

Yang paling menjadi kebanggaannya, yakni di akhir tahun lalu itu, dirinya sukses meraih penghargaan bergengsi sekaligus.

Ketiga penghargaan yang diterimanya tersebut yakni Penghargaan Kepemimpinan Kepala Daerah (Leadership Award), penghargaan Pemerintah Daerah Inovatif (Innovative Government Award 2017) dan nominator Local Government Capacity for Business Index 2017.

Baca Juga :  Ria Norsan Harap Haji Kapuas Hulu Dapat Jadi Contoh Masyarakat

Atas prestasi yang berhasil ditorehkan Wali Kota dua periode ini pula, Sutarmidji diminta berbagi pengalaman terkait keberhasilannya dalam membangun iklim investasi yang baik.

Ia diminta mempresentasikan bagaimana kiat-kiat kesuksesannya itu.

“Pencapaian 2017 lalu Alhamdulillah, kebanggaan dan penghargaan ini untuk masyarakat Kota Pontianak karena saya bekerja untuk mereka, untuk kebaikan kota dan untuk kebaikan bersama. Tidak hanya meraih penghargaan saja tapi bagaimana implementasi dari kebijakan tersebut disambut baik dengan masyarakat bisa mudah dalam melakukan pelayanan publik,” paparnya.

Baca Juga :  Horee..! Gaji ke-13 Cair Besok

Di tahun 2018 ini pun, sosok sederhana ini tidak muluk dalam mencapai akhir karirnya sebagai Wali Kota Pontianak dua periode tersebut.

“Saya tidak muluk, saya ingin mengakhirinya dengan baik,” ucapnya. (Fai)

Comment