Nama Kubu Raya Disebut Saat Pesawat Akan Landing di Bandara Internasional Supadio

Postingan Akun Facebook Yusran Anizam (Foto: Fb)
Postingan Akun Facebook Yusran Anizam (Foto: Fb)

KalbarOnline, Kubu Raya – Nama Bandara Internasional Supadio Pontianak kini telah berubah menjadi Bandara Internasional Supadio di Kubu Raya. Perubahan, nama yang diinginkan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, khususnya Bupati, Rusman Ali dan masyarakat Kubu Raya, tampaknya membuahkan hasil.

Walaupun belum secara formil pihak otoritas bandara merubah nama tersebut namun pada salah satu maskapai melalui pramugarinya telah menyampaikan nama Kubu Raya kepada para penumpang pesawat yang akan mendarat di Bandara Internasional Supadio di Kubu Raya, Minggu (14/1) sore.

Hal ini diketahui berdasarkan postingan sebuah akun pribadi di media sosial (facebook) atas nama Yusran Anizam.

Berikut kutipannya.

“Sebentar lagi kita akan mendarat di bandara internasional Supadio di KUBU RAYA”.

Itu perkataan pramugari bbr saat sebelum mendarat di Supadio.

(#infotemanygbarulanding)       

Alhamdulilah …

Perjuangan panjang Bupati dan seluruh masyarakat Kubu Raya membuahkan hasil …

Selamat untuk Kubu Raya yang lebih maju….

Hingga berita ini diterbitkan awak media masih mengkonfirmasi hal tersebut melalui pesan singkat kepada Manager Operasi dan Servis Bandara Internasional Supadio (PT Angkasa Pura II), Zulbrito Radikar, terkait kapan secara resmi perubahan nama Bandara Internasional Supadio Pontianak menjadi Kubu Raya dirinya mengatakan tugas sebagai Manager Operasi dan Servis Bandara Internasional Supadio telah selesai dan untuk segera menempati tempat tugas baru selaku Operation dan Service Manager Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang. (ian)

Tinggalkan Komentar