Tak Hanya Mundur Dari Kursi Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajuliansyah Juga Mundur Dari PPP

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Rajuliansyah mengundurkan diri sebagai Ketua DPRD maupun sebagai pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas Hulu.

Pengunduran diri Rajuliansyah tentu menimbulkan berbagai asumsi serta spekulasi yang ada dan menjadi pertanyaan dikalangan masyarakat.

Menanggapi pengunduran diri Rajuliansyah, Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Kalbar versi Romahurmuziy, AM Nasir, SH mengatakan bahwa surat pengunduran diri Rajuliansyah sudah diterima.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Hulu Buka Sosialisasi Perbub Nomor 109 Tahun 2020

Menurut Bupati Kapuas Hulu ini, pengunduran diri Rajuliansyah, tidak ada kaitannya dengan persoalan internal partai.

“Sepanjang pengunduran diri atas kemauan sendiri tanpa ada paksaan, maka itu tidak ada masalah, sebab partai pun tidak bisa memaksakan. Meskipun sudah ada surat pengunduran diri yang bersangkutan, namun partai juga akan menanyakan alasan pengundurannya,” ucapnya kepada wartawan di gedung voli indoor Putussibau, usai menghadiri kegiatan launching kampung kamtibmas Polres Kapuas Hulu, Jum’at (12/1).

Baca Juga :  268 Danau di Kapuas Hulu Bakal Dinormalisasi 

“Yang jelas kami sudah terima surat pengunduran diri tersebut, penyebabnya serta alasan masih belum tahu, saya juga belum ketemu dengan yang bersangkutan, nanti akan kami bahas,” tandasnya. (Ishaq)

Comment