Meski Belum Terkuak ke Publik, LGBT Diduga Sudah Muncul di Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Maraknya kasus LGBT dan perselingkuhan di tanah air, menjadi keprihatinan semua pihak.

Bahkan kasus LGBT maupun kasus perselingkuhan berujung pada kematian. Dimana gara-gara LGBT maupun berselingkuh akhirnya berujung tindak kriminal pembunuhan.

Di Kabupaten Kapuas Hulu, kasus LGBT maupun kasus perselingkuhan, memang belum terkuak ke publik. Tetapi tanda-tanda menunjukkan adanya kasus LGBT maupun kasus perselingkuhan diperkirakan sudah terjadi di Kabupaten Kapuas Hulu, meskipun luput dari kontrol dan pantauan dari pihak terkait yang berkompeten.

Baca Juga :  Buka MTQ ke XXVI Kapuas Hulu, Bupati Ajak Umat Terus Jaga Perdamaian dan Kerukunan

Menurut informasi yang ada, bahwa LGBT itu dan perselingkuhan, orang yang bersangkutan diduga berada di rumah kost atau rumah kontrakan. Secara kasat mata memang tidak terdengar kasus LGBT maupun kasus perselingkuhan terjadi di Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Lantik 3 Kades Antar Waktu Tahun 2023, Fransiskus: Jaga Amanah Sesuai Aturan yang Berlaku 

Karena orang yang merupakan LGBT maupun orang yang berselingkuh sangat pintar memerankan modus atau tipu muslihatnya, agar tidak diketahui orang lain. Namun hal ini menjadi masukan serta catatan bagi pihak terkait seperti Kepolisian maupun Satpol PP untuk mendalami persoalan tersebut.

Tentu diharapkan kasus LGBT di Kapuas Hulu bisa secepatnya terendus ke publik. (Ishaq)

Comment