Pasangan Paolus Hadi – Yohanes Ontot Daftar ke KPU

KalbarOnline, Sanggau – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.Ip., M.Si dan Drs Yohanes Ontot, M.Si, yang merupakan pasangan petahana resmi mendaftarkan diri, di KPU Sanggau, Senin (8/1).

Sebelum mendaftarkan diri ke KPU Sanggau, Pasangan PH-YO ini terlebih dahulu melakukan deklarasi partai pengusung dan pendukung pencalonan paslon.

Diketahui bahwa pasangan PH – YO diusung dan didukung 9 partai politik diantaranya, PDI Perjuangan, Demokrat, Nasdem, Hanura, Gerindra, PKPI, PPP, PAN dan PKS.

Baca Juga :  Martinus Sudarno ke Midji: Kalau Tak Mau Dikritik Mundur Saja Jadi Gubernur

Deklarasi yang berlangsung di gedung pertemuan umum (GPU) kota Sanggau ini dihadiri lebih kurang seribu orang yang terdiri dari pengurus partai pengusung dan pendukung, simpatisan serta warga Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing Ketua Parpol memberikan sambutan, yang pada intinya berkomitmen memenangkan pasangan PH-YO untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Sanggau lima tahun mendatang.

Baca Juga :  Sutarmidji Sentil Mendikbud Nadiem Makarim

Sesaat sebelum mendaftarkan di KPU, paslon PH-YO mengikuti ritual adat. Kemudian diiringi puluhan kendaraan mobil dan sepeda motor, paslon ini mendaftarkan ke KPU dan disambut seluruh komisioner KPU Sanggau. (Leo)

Comment