Bupati Sekadau Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Pusat Bank Kalbar

Bupati Sekadau, Rupinus, Saat Menghadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Pusat Bank Kalbar (Foto: Hms)
Bupati Sekadau, Rupinus, Saat Menghadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Pusat Bank Kalbar (Foto: Hms)

KalbarOnline, Pontianak – Usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, Tahun Buku 2017 Bank Kalbar di Aula Bank Kalbar Pontianak, Selasa (9/1), Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si bersama para bupati/walikota se-Kalimantan Barat langsung menuju lokasi untuk menghadiri acara peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Pusat Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Kalbar yang beralamat di Simpang Jalan Ayani – Jalan Parit Haji Husin I Pontianak.

Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Pusat Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Kalbar ini dilakukan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Drs Cornelis, MH.

Selain meletakan Batu Pertama Gedung Kantor Pusat Bank Kalbar, Gubernur Cornelis juga sekaligus meresmikan Gedung Kantor Cabang Sintang, Kantor Cabang Pembantu Telok Pakedai, Kantor Cabang Pembantu Telok Batang, dan Kantor Cabang Manis Mata.

Ketika ditemui usai acara, Bupati Rupinus berharap Bank Kalbar, yang merupakan milik pemerintah daerah, terus memaksimalkan pelayanan dan inovasi kepada masyarakat secara baik

“Utamakan pelayanan yang baik dan ramah kepada masyarakat khususnya nasabah agar Bank Kalbar menjadi bank yang maju dan menjadi pilihan masyarakat,” harapnya.

Bupati Rupinus juga berpesan kepada manajeman Bank Kalbar untuk benar-benar mengelola keuangan bank tersebut dengan hati-hati dan baik.

“Selamat kepada bank kalbar yang akan membangun gedung kantor pusat yang baru, semoga dengan adanya kantor yang baru nanti pelayanan bank kalbar kepada nasabah semakin lebih baik. Perluasan pelayanannya juga kita harapkan semakin luas lagi di seluruh daerah Kalimantan Barat,” ucapnya sekaligus berpesan.

Terkait dengan keberadaan kantor pusat Bank Kalbar di Pontianak, Bupati Rupinus menyampaikan bahwa lokasi gedung kantor pusat bank ini sangat strategis karena berada di jalan protokol.

“Semoga Bank Kalbar semakin lebih berkembang untuk masa masa yang akan datang,” tandas Bupati. (Mus/Hms)

Tinggalkan Komentar