Bupati Hadiri Natal Bersama Keling Kumang Group

Rupinus : Semua Elemen di Keling Kumang Group Harus Bekerja Sama

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau didampingi Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Kepala Dinas Usaha Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perkebunan menghadiri perayaan natal bersama Keling Kumang Group di Dusun Tapang Sambas yang merupakan Kantor Pusat Keling Kumang, (6/1) kemarin.

Managing Director Keling Kumang Group, Yohanes RJ, S.Pd., MM menyampaikan bahwa melalui tema “KKG: Satu Tubuh dalam Manusia Baru” yang berarti antara satu anggota tubuh dengan yang lain harus saling mendukung, jangan saling menghina, harus saling melindungi.

“Sebagai manusia baru, kita harus memperbarui diri dalam kekeluargaan, kebersamaan, gotong royong,” ujarnya.

Baca Juga :  PKS Siap Sukseskan Pasangan Midji-Norsan dan Muda-Jiwo

Dalam kesempatan ini, Yohanes berharap kedepannya Keling Kumang Group bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Sementara Ketua Yayasan Keling Kumang Group, Mikael, SH., MH menyampaikan bahwa di tahun 2018 ini, Keling Kumang Group (KKG) dan CU Keling Kumang sudah memasuki usia yang sudah tidak muda lagi, KKG memasuki usia yang ke-25 tahun tepatnya pada bulan Maret 2018 nanti.

“Diusia ini, Keling Kumang memperhatikan dengan sungguh-sungguh dengan apa yang sudah diperbuat, belajar dari pengalaman-pengalaman yang sudah diberikan oleh pendahulu dan tetap dalam semangat kebersamaan,” ujarnya.

Baca Juga :  Jadi Irup Upacara Bendera di SMAN 2, Brigadir Suwaeni Imbau Pelajar Patuhi Tata Tertib Sekolah

Sementara itu, Bupati Sekadau sekaligus Dewan Pakar Keling Kumang Group, Rupinus, SH., M.Si dalam sambutannya mengucapkan Selamat Natal 2017 dan Selamat Tahun Baru 2018.

Bupati kelahiran Pantok, Kecamatan Nanga Taman ini berharap semoga untuk tahun-tahun kedepannya Keling Kumang Group bisa lebih baik lagi dan unit-unit yang ada di Keling Kumang Group bisa berkembang lebih besar lagi.

“Saya berharap Keling Kumang Grup bisa bekerja sama dan saling membantu antar elemen-elemen yang ada di Keling Kumang Group, jangan saling menjatuhkan, tidak saling membeda-bedakan, karena kita ini Satu Tubuh, Satu Group, yaitu Keling Kumang,” pesannya. (Mus)

Comment