Kuasa Hukum Duga Ada Upaya Sistematis Hambat Dakwah Ustadz Abdul Somad

KalbarOnline, Nasional – Kuasa hukum Ustadz Abdul Somad, Kapitra Ampera menduga ada upaya sistematis untuk menghalang-halangi dakwah dai asal Kepulauan Riau itu.

Setelah sebelumnya ditolak di Bali dan Hong Kong, hari ini (28/12) Ustadz Somad juga batal berdakwah dalam rangka tablig akbar di kantor PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya).

“Ada upaya memang, upaya sistematis untuk menghambat dakwah Ustadz Abdul Somad. Saya melihatnya begitu,” ujar Kapitra. Demikian dilansir dari JPNN.

Baca Juga :  Antisipasi Cuaca Ekstrim, Kantor SAR Pontianak Tingkatkan Kesiapan Personil dan Peralatan

Sebelumnya, panitia tablig akbar PLN Disjaya berencana mengundang Ustadz Somad sebagai pembicara. Lokasinya di Masjid Nurul Falah, kompleks PLN Disjaya, Gambir, Jakarta Pusat.

Namun, tiba-tiba ada pemberitahuan mendadak tentang pemindahan lokasi tablig akbar. Kapitra mengaku mendapat informasi tentang adanya pejabat yang melarang tablig akbar Ustadz Somad di PLN Disjaya.

Baca Juga :  Biaya Infak Calon Jamaah Haji Naik

“Jadi ini bukan bentuk ketidaksenagajaan. Ada upaya-upaya menghambat,” ucap Kapitra.

Menurutnya, panitia tablig akbar UAS di PLN Disjaya sudah mempersiapkan segala sesuatunya secara baik. Bahkan, panitia juga sudah memesan konsumsi.

“Itu makanan sudah dipesan ribuan. Saya kasihan juga sama panitianya,” pungkas Kapitra. (Rock)

Comment