Penemuan Mayat Wanita Terlungkup, Ini Penjelasan Kapolres Kapuas Hulu

Penemuan Mayat Wanita Terlungkup Mengenakan Helm Disisi Jalan KM 12 Desa Nanga Kalis (Foto: Nt)
Penemuan Mayat Wanita Terlungkup Mengenakan Helm Disisi Jalan KM 12 Desa Nanga Kalis (Foto: Nt)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sesosok mayat wanita ditemukan dalam kondisi tengkurap atau telungkup di sisi jalan Lintas Selatan perbatasan Kecamatan Kalis dan Putussibau Selatan di wilayah Kapuas Hulu, Rabu (27/12) sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

“Mayat menggunakan helm dan luka di jari kaki dan bahu sebelah kiri, diduga korban meninggal dengan cara tidak wajar,” kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, SIK., MH dalam pesan singkatnya. Demikian dikutip dari Antara, Rabu (27/12).

Hasil pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP), diduga korban sebelumnya menggunakan kendaraan sebelum ditemukan tewas. Namun tak ditemukan kendaraan milik korban di sekitar lokasi, hanya ada sandal di samping kepalanya.

Korban diketahui merupakan Anisa (22) asal dari transmigrasi HTI, Desa Tekudak, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu.

Berdasarkan informasi yang didapat dari saksi, korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup disisi jalan dengan mengenakan helm di kepala.

Menurut Imam, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Putussibau untuk dilakukan identifikasi dan visum.

“Kasus ini masih kami tangani melalui Satuan Reskrim dan masih tahap pengembangan,” tegas Imam.

Berdasarkan pantauan di sekitar lokasi penemuan mayat, terdapat bercak darah di sepanjang jalan mulai dari lokasi penemuan mayat hingga memasuki jalan Lintas Selatan di Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan.

Kasus tersebut masih ditangani pihak kepolisian dengan olah TKP dan menghimpun sejumlah bukti pendukung. (Haq)

Tinggalkan Komentar