Momentum Natal, Bupati Ajak Semua Pihak Terus Jalin Silaturahmi

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Menghadiri Open House Natal, Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus (Foto: Hms)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Menghadiri Open House Natal, Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus (Foto: Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dalam kunjungannya ke seluruh pejabat dan tokoh masyarakat di Kubu Raya, dalam moment natal tahun 2017 mengatakan bahwa hal tersebut dalam rangka mempererat tali silahturahmi atas keberagaman agama.

“Kita disini ini terdiri dari banyak suku agama dan kelompok. Alhamdulillah semenjak kepemimpinan saya, tidak ada pemetaan di masyarakat kelompok dan agama. Semuanya menyatu,” ujar Bupati disela-sela kunjungannya, Selasa (26/12) siang.

Dirinya menuturkan seluruh masyarakat harus bisa menjaga persatuan dan kebersamaan. Sehingga terjalin kedamaian seterusnya antar masyarakat di Kubu Raya dan Kalbar.

“Makanya kita dalam perayaan Natal keagamaan ini, menjadi moment untuk mempererat silaturahmi, tidak ada petak-petak antar agama kelompok kita harapan selalu terjaga juga keamanannya,” ucap Rusman Ali.

Bupati Rusman Ali yang enggan bertarung dalam Pilkada Kubu Raya selanjutnya menyatakan akan tetap bekerjasama dengan aparat keamanan untuk sama-sama menjaga keamanan.

Dirinya berharap Kubu Raya selalu aman dalam situasi apapun. Terutama jelang Pilkada. (Ian)

Tinggalkan Komentar